Breaking News

Polsek Nanggung Tingkatkan Disiplin Prokes Melalui Patroli PPKM



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Upaya pencegahan penyebaran Covid19 terus di lakukan Polsek Nanggung bersama Satgas Covid19 Kecamatan Nanggung. Seperti halnya melalui patroli PPKM yang di gelar pada Selasa (08/03/2022)

Sejumlah pengendara yang melintasi jalan raya Ace Tabrani tak luput dari pemeriksaan protokol kesehatan oleh tim Satgas Penanganan Covid19. Yang mana dalam patroli PPKM tersebut sejumlah pengendara di berikan teguran lantaran tak menerapkan disiplin prokes.


Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso yang memimpin jalannya patroli PPKM tersebut mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan patroli ini selain melakukan teguran kita pun lakukan beberapa penindakan bagi para pelanggar prokes.

Kita terus berikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk tidak lengah untuk tetap melaksanakan disiplin prokes. Kondisi Kasus temuan Covid19 yang mulai menurun ini tak lepas dari disiplin prokes dan vaksinsi yang di lakukan. Untuk itu masyarakat di harapkan dapat menjaga prokes dan jalani vaksinsi, tutupnya.




Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close