Breaking News

Tiga Orang Pelaku Curanmor di Ungkap Polsek Cigudeg Polres Bogor



POLSEK CIGUDEK, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, berhasilamankan 3 (tiga) Pelaku curanmor. yang mana para pelaku tersebut  menggasak satu buah sepeda motor milik warga Kampung Cigaok desa warga jaya kecamatan Cigudeg, pada Sabtu (26/03/2022)

Kapolsek Cigedug Nurahim SH mengatakan ketiga pelaku curanmor yang berhasil kita ungkap  adalah H (25), D (26), dan HS (28). Yang mana ketiga pelaku tersebut dalam melakukan aksinya menggunakan sebuah kunci palsu.

Dalam pengungkapan ini sendiri awalnya ada saksi yang melihat  motor milik Korban Saudara Sutisna ini di bawa oleh ketiga orang pelaku, yang kemudian hal tersebut dilaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cigudeg.

Dari penyelidikan yang kita lakukan  tersebut lah kita dapati barang bukti sepeda motor milih korban jenis Honda Beat  di salah satu rumah tersangka H. Atas pengungkapan tersebut berhasil juga kita amankan  barang bukti satu lembar STNK milik Korban. Atas perbuatannya para pelaku dijerat pasal 363 ayat 4 (e)  hukuman penjara  maksimal 7 tahun,  tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close