Breaking News

Kunjungan Kerja TRC Bogor Barat dan Pengurus DPC PWRI Kab Bogor ke RSUD Lewilian



BOGOR, LEUWILIANG, Berita-Indonesia.id - Maraknya polemik yang bergejolak di kalangan media terkait pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang Bogor yang sangat riskan dan miris maka Tim Reaksi Cepat ( TRC) PWRI wilayah Bogor Barat bersama pengurus DPC PWRI Kab Bogor melakukan kunjungan kerja ke RSUD Leuwiliang Senin,04/04/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh 20 awak media yang ada di PWRI Bogor dibawah kepemimpinan Rohmat Selamat,SH,MKn, didampingi oleh Mifel Hendriyanto selaku wakil Ketua Umum Balad Ade Yasin.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Humas RSUD Leuwiliang Amir dan beserta jajaran humas lainnya di lanjutkan dengan kunjungan diterima langsung oleh Dirut RSUD Leuwiliang Hesti  dengan humanis 

Dalam pertemuan tersebut dapat disepakati bersama bahwa pelayanan RSUD Leuwiliang akan lebih baik lagi,sesuai UU No 40 kebebasan Pers ada hak kontrol sosial untuk pejabat publik dan pelayanan RS.

Dalam Diskusi nya Dirut RSUD Hesty Leuwiliang menyampaikan, "Kami selaku pimpinan mohon dibantu apabila ada kesalahan, media jangan hanya mencari kesalahan kami saat ini kami tidak ada pembenaran hanya minta hak kami untuk jawab dan konfirmasi sebelum dinaikkan pemberitaan, mohon maaf kami merasa sudah sesuai SOP yang kami jalankan,"jelasnya

Ia menambahkan,"Kami sangat terimakasih atas kedatangan semua rekan rekan media dan mohon maaf bukan menghindar tapi karena kesibukan jadi baru selesai dari eksternal,"tambahnya.

Ketua DPC PWRI BOGOR Raya mengatakan,"Sinergitas RSUD dengan kami apabila adahal dimasyarakat tentang pelayanan kedepannya RSUD harus lebih bagus serta menjalankannya sesuai SOP, sedangkan kami sesuai kode etik jurnalis, jangan ada lagi UU KIP ditutup tutupi, jalin kebersamaan membangun Bogor sesuai pancakarsa, "harap Rohmat Selamat SH MKn ketua PWRI Bogor.

Ketua TRC PWRI Bogor Barat Wawan Gunawan atau Wawan Kumis sapaannya, mengatakan, "Berharap kedepannya RSUD Leuwiliang bisa mengevaluasi,dan memberikan pelayanan yang baik dan humanis,serta membangun Sinergitas yang lebih baik lagi.
Sinergitas yang dibangun antara TRC PWRI Bogor barat dan RSUD Leuwiliang semakin terjalin dengan  baik,"pungkasnya (Team/PWRI/Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close