Kamis, 07 April 2022

Polsek Dramaga Cek TKP Kebakaran Gudang Alfamidi



DRAMAGA, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, Gudang Alfamidi yang berlokasi di Jl. Babakan Raya RT 04/07 Desa Babakan Kec. Dramaga Kab. Bogor hangus terbakar, Kamis (07/04/2022).

Berawal dari saksi Z (22) mencium bau plastik terbakar kemudian saksi memberitahukan kepada rekannya C (40) yang selanjutnya secara bersamaan mengecek kearah bau terbakar tersebut.

Ternyata gudang Alfamidi sudah terbakar, diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang menyebabkan kepulan asap dan percikan api.

Saksi berusaha memadamkan api tersebut namun tidak berhasil kemudian saksi melaporkan kejadian ke Polsek Dramaga dan Pemadam Kebakaran.

Tak selang lama pihak Kepolisian mendatangi TKP serta 8 unit damkar berasal dari Dinas Kebakaran Kab. Bogor dan Kampus IPB Dramaga untuk memadamkan kobaran api.

“Dengan terjadinya kebakaran tersebut sampai saat ini tidak ada korban jiwa kerugian yang terbakar berupa barang-barang yang jumlah kerugiannya belum diketahui.”, ungkap Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana, S. Pd.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect