Breaking News

Rumah Tak Berpenghuni Terbakar di Babakan Madang



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Sebuah rumah kosong berada di Cluster England Park Jalan Tudor III Sentul City Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Terbakar Pada Minggu (03/04/2022)

Menurut seorang saksi yakni Asep yang merupakan security perumahan mengatakan bahwa kejadian tersebut di ketahui saat dirinya sedang berpatroli melihat adanya kepulan asap dari salah satu rumah. Yang kemudian dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babakan Madang.


Polsek Babakan Madang mendatangi lokasi kejadian bersama beberapa pihak security perumahan pun langsung berupaya melakukan pemadaman dengan alat seadanya sambil menunggu datangnya mobil Damkar.

Yang kemudian pemadaman terhadap lokasi kebakaran yang di lakukan oleh personel Polsek Babakan Madang, Security Sentul City dan satu unit pemadam kebakaran sentul city pun berhasil melakukan pemadaman dalam kurun waktu 30 menit.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Kompol Riki Wowor Mengungkapkan bahwa dari penyelidikan yang kami lakukan di duga penyebab kebakaran tersebut adalah akibat adanya konsleting arus listrik. Sementara itu akibat kebakaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa di karenakan rumah tersebut memang dalam keadaan kosong tak berpenghuni, tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close