Jumat, 01 April 2022

Sambut Bulan Ramadhan 2022 Desa Jabon Mekar Rw 05 Kecamatan Parung



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Bertepatan dengan akan datangnya Bulan Ramadhan Tahun 2022 yang tinggal hitungan hari, remaja RW 05 Desa Jabon Mekar mengadakan pawai sambut Ramadhan. Pawai sambut Ramadhan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 1 April 2022. Ketua pelaksana kegiatan Japra mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang harus dilestarikan setiap tahun menjelang bulan suci Ramadhan. Pawai sambut Ramadhan merupakan wujud kegembiraan kami dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. katanya, peserta pawai terdiri dari jamaah masjid Attaqwa, Mushola Baiturrahman, Mushola Al-iklash dan mushola Al-Magfirah yang kesemuanya berada di RW O5 Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung, jelasnya.

Sementara itu Tri Suryanto Ketua BPD Desa Jabon Mekar yang membuka acara tersebut mengatakan," Pawai sambut Ramadhan atau tahrib Ramadhan merupakan wujud kekompakan bersama di wilayah RW 05. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemuda dan pemudi serta peserta pawai yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, dan seluruh peserta harus menjaga ketertiban dengan mengikuti panduan dari para pemuda pemudi yang mengawal kegiatan ini," Tutur Tri Suryanto.


Dalam kesempatan yang sama Mursalih Ketua RW 05 yang ikut serta dalam kegiatan pawai sambut Ramadhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga RW 05 , rasa haru dan rasa syukur bahwa kegiatan ini bisa terlaksana dengan tertib dan nyaman. Dalam tahrib Ramadhan 2022 ini merupakan awal untuk lebih meningkatkan makmurnya mesjid dan musholla di wilayah RW 05 Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung, pungkasnya.(Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect