Senin, 18 April 2022

Selain Menjadi Garda AYH ,Benediktus Jombang, SH., MH , Siap Bersaing Pemilu 2024.



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id Konsistensi seorang pengacara senior dijuluki dengan sapaan Benediktus, selain sebagai seorang pengacara dirinya siap bertarung kembali menjadi calon Legislatif pada Pemilihan Umum 2024, nantinya. Benediktus Jombang, SH., MH menyatakan kepada awak Media Berita-Indonesia.id, yakni hendak terdapat beberapa substansi untuk siap bertarung kembali adala siap mewujudkan cita - cita hak demokrasi rakyat pada Pemilihan Umum Tahun 2024. Selasa (19/04/2022) WIT. 

Beny juga diketahui public selain seorang Lawyer, dirinya juga sebagai Kader Partai Demokrat yang baru saja dilantik oleh Ketua Umum, ( AYH) sebagai Pengurus Partai Demokrat periode 2021- 2026. Kata beny kendati pada periode tahun lalu menjadi tantangan bagi saya untuk meraih impian besar yang akan datang disiapkan oleh Tuhan, demi kerja keras hingga mewujudkan nilai-nilai yang menjadi tujuan utama masyarakat. 

" Meskipun kita belum ada kesempatan menjadi seorang Anggota DPRD, namun hati dan Kwalitas kerja nyata kita menjadi cerminan bagi orang lain, dan jika seseorang memiliki karakter dan prinsip dasar, untuk melakukan kepedulian pelayanan kepada masyarakat, maka Keajaiban itu nyata bagi setiap orang yang yakin berserah dan bekerja keras sampai pada akhir mencapai tujuan," Tutur Beny (lelaki berdarah Manggarai/NTT). 

Pada tahun lalu 2015 sampai pekan ini dirinya (Benny Jombang), masih sebagai seorang kuasa hukum Pemda Raja Ampat. melalui perjuangan dan kerja keras, sampai dengan saat ini hendak menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Raja Ampat, sebagaimana membela hak masyarakat, tanah adat yang terdiri dari pada suku yang mendiami kepulauan Raja Ampat.

" Di dalam menjalani profesinya, Beny merupakan sosok pengacara senior yang berhasil membelah masyarakat tanah Malamoi melalui perjuangan kepada masyarakat kecil adalah hal yang utama dalam hidupnya. Dikalangan masyarakat Malamoi Kota maupun Kabupaten Sorong sangat mengenal sosok beliau ini, karena dalam menjalankan profesinya sebagai Lawyer telah banyak memperjuangkan hak-hak tanah adat dari masyarakat Malamoi Sorong, dan sudah mengantongi dukungan dari berbagai kelompok etnis dan dukungan komunitas lainnya," Ungkap Beny
  
Diantaranya aktif di berbagai organisasi aktif di lembaga Advokat Peradi Papua Barat, sebagai Koordinator Bidang Advokat Hukum dan HAM IKF-NTT Papua Barat. Adapun ada beberapa acuan yang beragam dirinya berkomitmen lebih meyakinkannya tentu menjadi instrumen yaitu terdapat segudang pengalaman yang memantapkan Benny untuk maju menjadi Caleg di Pileg 2024. Tutup Benediktus Jombang, SH, MH.



Reporter: Nikolas Umpain

Editor: (Asim)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect