Breaking News

Hari Raya Idul Fitri Adakan Silaturahmi Dengan Beberapa Acara dan Perlombaan



PANDEGLANG, Berita-Indonesia.id - Kec Menes, Kel Alas Wangi, menyambut semarak hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, warga begitu antusias, dengan menggelar beberapa acara dan juga perlombaan layaknya perayaan 17 agustus. Rabu (4/05/2022)

Dihadiri oleh beberapa pejabat desa, Ketua RT 02 RW 03 yang akrab disapa bapak Handani Ketua RT 03 dan RW 03 Bapak Abray. Sesepuh desa Bapak Ani, ketua pemuda desa Bapak Udi, Ketua Linmas Bapak Odi dan seluruh jajaran panitia yang telah dibentuk sesuai dengan tugas masing-masing.


Warga desa yang begitu antusias mengikuti beberapa acara perlombaan seperti panjat pinang, balap karung, tanding bola, makan kerupuk dan perlombaan lainnya, terlihat kekompakan dan kegembiraan warga desa. "Guna mempererat silaturahmi warga desa, maka diselenggarakan acara perlombaan ini," Tutur Ajid yang akrab disapa Kencot, selaku ketua panitia acara.

Penyambutan Hari raya idul fitri 1443 agak berbeda di Kp. Alas Wangi Kel. Alas Wangi Kec Menes Kab. Pandeglang, acara tersebut begitu meriah sehigga menjadikan beberapa elemen desa, pejabat desa dan organisasi desa seperti paguyuban pemuda Alas Wangi ikut andil dalam acara tersebut.


Reporter: Nanang Kosim

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close