Breaking News

Polsek Cijeruk Tinjau Tanah Longsor Yang Akibatkan Rumah Warga Roboh



CIJERUK, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, hujan yang mengguyur wilayah Cigombong Kabupaten Bogor pada Jum'at malam akibatkan bencana longsor di desa desa Cigombong. Sabtu (21/05/2022). 

Yang mana akibat tanah longsor tersebut rumah kontrakan milik warga yakni milik H. Djunaidi tertimbun dan rumah milik Wahyu Dwi Nugraha terbawa longsoran tanah.


Polsek Cijeruk bersama BPBD dan Instansi terkait yang datang ke lokasi terjadinya tanah longsor tersebut pun langsung melakukan evakuasi terhadap warga terdampak tanah longsor.

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo S.H., M.H mengungkapkan bahwa akibat kejadian tanah longsor tersebut beberapa rumah mengalami kerusakan. Ditafsir akibat kejadian tersebut warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat tanah longsor tersebut mengalami kerugian materil kurang lebih sebesar 110 juta rupiah.

Sementara itu akibat tanah longsor tersebut tidak mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, seluruh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian pun saat ini sudah kita langsung evakuasi ke tempat yang lebih aman, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close