Minggu, 05 Juni 2022

Kapolsek Makbon Max G Pigai, SH Bagi Sembako Terhadap Warga Yang Mengalami Dukacita



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id Salah seorang warga yang mengalami musibah Dukacita pada beberapa minggu yang lalu, atas nama almarhumah Ibu Mariana Mili ibu kandung dari Bapak Robert Klasuat. Dirinya adalah salah satu tokoh perempuan yang berasal dari Kampung Malawor Distrik Makbon, dan almarhumah di panggil pulang oleh sang pemilik hidup di Kampung halamannya. Senin (6/06/2022) WIT. 

Polres Sorong melalui Kapolsek Makbon IPTU.Max Corner Pigai,SH, pihaknya menuturkan bahwa telah mengadakan sebuah kegiatan, hal ini bermaksud untuk keluarga duka, yaitu mempersembahkan kasih sayang, dan meningkatkan rasa kepedulian, kami telah memberikan bantuan sembako secukupnya terhadap warganya yang sedang duka. Ujar Pigai. 

Selanjutnya, ini merupakan tanda bukti bahwa dari Polri dapat membantu warganya yang sedang mengalami musibah dan berujung Dukacita serta kegiatan lainnya. Selain itu kami menanamkan hal-hal tersebut, sehingga kami di sini sebagai Polisi yang menjaga kentram dan tugas, melayani masyarakat di kawasan ini, agar selalu menjadi ikatan batin bersama warga yang ada di wilayah hukum Polsek Makbon,Polres Kabupaten Sorong. 

Pihaknya menjelaskan,"kebersamaan itu jangan berlalu begitu saja, namun hubungan dan kontak batin serta nilai-nilai sosial, menjadi modal utama dalam pergaulan antara warga setempat bersama Polisi dalam tugas dan pengabdian jasa ditanah ini." Pungkas Max. 

Mantan Kapolsek Misool Polres Raja Ampat telah mengatakan sesungguhnya di tengah kesempatan tersebut saya selaku Pimpinan Sektor dalam wilayah ini. Dan sebagai Kapolsek saya secara pribadi serta keluarga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluargaku yang memangku Dukacita untuk melaksanan pengucapan syukur 40 hari atas terpanggilnya Almarhumah Ibu Mariana Mili. Ungkapnya. 

Paska pelaksanaan kegiatan peduli keluarga duka, tellah sekesai, akhirnya pihak keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kasih atas partisipasi, kepedulian, kerendahan hati, dari pihak kepolisian Polsek Makbon, kendati secukupnya atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya. 


 Sumber : Humas Polres Sorong
 
 Reporter: (N Umpain)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect