Breaking News

Kapolres Bogor Berikan Hadiah Umrah Kepada Lima Personil Yang Berdedikasi Dalam Menjalankan Tugas



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H berikan reward kepada lima personilnya di hari Bhayangkara Ke-76. Reward yang diberikan Kapolres Bogor tersebut berupa umroh gratis dan paket Holyland pada bulan September mendatang.

Dari lima orang anggota yang mendapat reward salah satunya berupa satu paket Holyland bagi anggota yang beragama Nasrani dan 4 paket umroh gratis bagi anggota yang beragama Islam. Karena penghargaan ini merupakan kejutan dari Kapolres, kelima anggota yang menerima reward ini pun tak kuasa menahan air mata haru dan bahagia saat Kapolres Bogor secara simbolis menyerahkan tiket umroh dan Holyland. Jum'at (8/07/2022).


Yang mana lima personil tersebut ialah Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran, Kanit Binmas Polsek Cisarua AKP Uba Subroto, KBO Binmas Polres Bogor Iptu Jajang, Kaurmintu Intel Hasan Nurdin dan Bhabinkamtibmas Polsek Nanggung Brigadir Dody Yudha.

Dari salah satu anggota yang menerima Reward menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga karena diberangkatkan umroh gratis bersama Kapolres Bogor, tak hanya itu Kapolres Bogor pun memberangkatkan Holyland salah satu anggotanya umat Nasrani "Beliau memang sosok pemimpin yang bersikap sangat arif dan bijaksana kepada anggotanya," pungkasnya.


Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa, reward yang di berikan kepada lima anggotanya ini merupakan bentuk penghargaan atas loyalitas dan dedikasinya dalam menjalankan tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Saya berharap dengan reward yang di berikan ini dapat menambah semangat serta motivasi personil lain dalam menjalankan tugas maupun beribadah. Dan dengan apa yang telah di lakukan kelima personil ini pun dapat di jadikan contoh dan penyemangat bagi anggota yang lain untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan, seperti halnya program yang telah kita buat yakni satu hari satu kebaikan, tutup Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close