Sabtu, 09 Juli 2022

KRL Berhias Dapat Kunjungan Dari POKJA 4 dan Camat Citeureup



CITEUREUP, Berita-Indonesia.id - Kota ramah lingkungan (KRL) berhias Desa Puspasari kampung Kamurang dapat kunjungan dari Pokja 4 dan ibu Camat Citeureup. Rabu (06/07/2022).

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Ibu Camat Citeureup, kelompok kerja 4 Kabupaten Bogor, Babinkamtibmas Polsek Citeureup, Babinsa dan Kepala Desa Puspasari dan jajarannya serta para kader- kader posyandu dan ibu-ibu PKK sekecamatan Citeureup dan karang taruna Desa Puspasari.


KRL (kota ramah lingkungan) Berhias adalah salah satu KRL yang terletak di kampung Kamurang RW 06 Desa Puspasari Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, KRL berhias adalah salah satu KRL percontohan yang ada di Kecamatan Citeureup. KRL Berhias mempunyai beberapa keunggulan diantara nya mempunyai pemadam kebakaran mini, pengolahan pupuk kompos dan pengolahan sampah serta tanaman- tanaman langka dan indah.

Ibu Camat Citeureup sangat mengapresiasi atas kerja keras dan kekompakan kelompok KRL berhias sehingga bisa menciptakan peralatan yang sangat berguna bagi lingkungan setempat, dan semoga peralatan seperti yang dimiliki oleh KRL berhias bisa berkembang di seluruh wilayah Kecamatan Citeureup.

Dalam kesempatan yang sama Kurnia Nurdin Spd, selaku Kepala Desa Puspasari mengatakan bahwa,"akan selalu membantu, mendukung dan memperhatikan setiap kegiatan-kegiatan yang positif terutama dalam kegiatan seperti KRL seperti yang ada di wilayah RW 06 Desa puspasari, dan saya berharap agar KRL berhias bisa berkembang dan bersaing dengan KRL yang ada di wilayah lain sehingga KRL berhias yang ada diwilayah Puspasari bisa menjadi KRL percontohan di Kecamatan Citeureup bahkan bisa menjadi KRL kebanggaan warga Kabupaten Bogor, Kurnia Nurdin Spd juga berharap kepada semua instansi dan dinas terkait agar selalu memberikan dukungan dan partisipasinya kepada setiap kelompok KRL yang ada di wilayah Desa Puspasari baik dukungan moral maupun materinya." Tutur Kurnia. 

Hapzah selaku ketua KRL berhias dan juga sebagai ketua RW 06, "berharap kepada semua pihak terutama kepada pihak Kecamatan dan Desa agar selalu mendukung semua kegiatan KRL berhias baik dukungan moral informasi dan materi agar KRL berhias bisa berkembang dan menjadi KRL yang bermanfaat bagi semua warga Puspasari, Karena tanpa ada dukungan dari semua pihak KRL berhias tidak akan bisa berkembang dan bersaing dengan KRL yang ada di Kabupaten Bogor khususnya"


Reporter: (SDN)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect