Breaking News

Polres Bogor Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 76 Secara Virtual



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 76 berlangsung hari ini, yang mana kegiatan puncak Hari Bhayangkara ini ditandai dengan kegiatan Upacara peringatan HUT Bhayangkara. Selasa (5/07/2022).

Polres Bogor yang menggelar kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 76 di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, secara langsung tersambung melalui zoom metting dengan kegiatan upacara Hari Bhayangkara yang di gelar di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang yang pimpinan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.


Upacara yang digelar Polres Bogor sendri turut di hadiri Plt Bupati Bogor H. Iwan Setiawan S.E., Danlanud ATS Marsma TNI Suliono S.Soc., Dandim 0621 Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, Kajari Kabupaten Bogor Agustian Sunaryo S.H., C.N., M.H dan Pengadilan Negeri Cibinong Hj. Dr. Nenny Yuliani S.H., M.KN

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa pada kegiatan Upacara ini merupakan puncak dari Hari Bhayangkara ke 76 pada jatuh 1 Juli 2022. Yang mana dalam menyambut hari Bhayangkara ini sebelumnya kita telah melakukan berbagai macam kegiatan, yaitu mulai dari Pengibaran Bendera merah putih serta Bendara Bhayangkara di Puncak Surya Kencana Gunung Gede dan Paralayang, kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, khitanan massal, pengobatan gratis, Vaksinasi massal, Fun Bike pertandingan Futsal, Badminton dan juga program satu hari satu kebaikan yang wajib di lakukan oleh seluruh personil Polres Bogor.


Dari seluruh serangkaian kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat. Dan juga sebagai sarana menjaga silahturahmi dan sinergitas antara Polres Bogor bersama Forkopimda Kabupaten Bogor dan masyarakat Kabupaten Bogor.

Hari Bhayangkara ini juga akan menjadi sebuah momentum untuk memperbaiki diri, agar kedepan Polri ini semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close