Breaking News

Warga dan Paguyuban Konveksi Kampung Cinerani Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Tanah Longsor dan Banjir Bandang



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Warga dan Paguyuban Konveksi Kampung Ciberani menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam tanah longsor dan banjir bandang Pasca bencana alam tanah longsor dan banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu yang menimpa warga di Kecamatan Pamijahan tepat nya di desa Purasari RW 06 masih menyisa kan pilu dan trauma yang mendalam bagi warga yang terdampak langsung. Minggu (3/07/2022).

Dalam kesempatan ini warga dan Paguyuban Konveksi Kampung Ciberani tidak mau tinggal diam mereka bahu membahu mengumpulkan dana untuk meringankan beban korban bencana alam yang terjadi di Kecamatan Pamijahan yang terjadi beberapa hari yang lalu. Menurut salah satu tokoh masyarakat sekaligus Ketua kelompok Konveksi di kampung Ciberani yang akrab dipanggil Bos Ade, kami paguyuban dan warga Ciberani mengumpulkan dana atas dasar rasa kemanusiaan agar bisa membatu meringankan beban yang diderita korban bencana alam tanah longsor dan banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Pamijahan


Semoga apa yang kami sumbangkan bisa membatu dan meringankan beban para korban bencana tersebut, seperti yang terjadi beberapa tahun yang lalu ketika bencana alam menimpa wilayah kami di Kecamata Sukajraja. Dalam hasil wawancara langsung kami (Media Berita-Indonesia.id) dengan warga yang menerima langsung bantuan ,yang diwakili oleh Ketua RW setempat dan beberapa warga yang terdampak.langsung bencana menyampaikan ribuan terimakasih kepada warga dan Paguyuban Konveksi Kampung Ciberani terutama kepada Ketua Paguyuban Bos Ade.

Semoga apa yang disumbangkan kepada warga kami dapat. meringankan beban mereka dan semoga warga dan Paguyuban Konveksi yang dipimpin oleh Bos Ade selalu jaya dan bermanfaat bagi semua warga Kampung Ciberani.(Sdn tim)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close