Kamis, 18 Agustus 2022

DPD PWRI Provinsi Jambi Silaturahmi Dengan Dirlantas Polda Jambi



JAMBI, Berita-Indonesia.id - Pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi melaksanakan silaturahmi dengan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi SIK diruang kerja beliau.Kamis (18/08/2022) pukul 11.00 WIB.

Langsung melakukan silaturahmi Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Raynaldi SE, Waka Dody Candra, Sekretaris Sastra Gurusinga, Penasehat Hukum DPD PWRI PROV. Jambi Rohmat Selamat SH MKn, Wakil Sekretaris DPC Bogor Raya Sukur Priyatmo.

Kunjungan DPD PWRI Provinsi Jambi ini dalam rangka silaturahmi dan melakukan tukar pendapat terkait permasalahan yang ada di Jambi khususnya transportasi angkutan batu bara dan antrian dan kemacetan yang terjadi di SPBU Kota Jambi dan sekitar.

DPD PWRI PROV. Jambi mengapresiasi kinerja Dirlantas Polda Jambi dalam melakukan penanganan terkait dua point yang dibicarakan diatas.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi SIK menjelaskan bahwa," kita berupaya semaksimal mungkin untuk memgatasi permaslaan yang ada terkait transportasi angkutan batu bara, mengenai kemacetan dan antrian di SPBU sudah dibicarakan dengan Kapolda Jambi, Gubernur Jambi, Walikota dan Kapolres.

Kalau antrian di SPBU itu salah satunya kurangnya pasokan, kalaupun ada pemilik kendaraan yang nakal modifikasi Tanki minyak niat di jual kembali BBM Solar subsidi kota akan berkoordinasi dengan pihak Ditreskrimsus untuk tindak lanjuti.

" Kepada pihak SPBU ditekankan kepada petugas untuk mengatur agar tidak terjadi kemacetan. Bagi transportasi batu bara
yang bandel beroperasi di jam larangan beroperasi akan kita tindak tegas." Tegas Kombes Pol Dhafi.

Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Raynaldy SE," apresiasi ketegasan dalam kinerja Dirlantas Polda Jambi dalam mengatasi permasalahan yang ada di Jambi".


Sumber: (Dody)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect