Kamis, 08 September 2022

Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sebagai Mediator Vaksinasi Massal di Kota Sorong



KOTA SORONG, Berita-Indonesia.id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Gelar Vaksinasi Massal di Kota Sorong. Melalui acara Pembukaan Vaksinasi Massal dengan tema khusus "Muhammadiyah Untuk Semua", kegiatan Vaksinasi Massal dipusatkan di Kota Sorong, bertempat di Kampus UMS jalan pendidikan KM 8. Kegiatan ini diadakan untuk membantu pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai virus ditengah-tengah warga masyarakat. Rabu (7/09/2022) WIT.
 
Drs. H. Mungawan mengatakan bahwa, melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sorong, dirinya akan berikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada keluarga besar Muhammadiyah yang telah turut serta berkontribusi dapat membantu pemerintah berupaya bersinergi kerja sama meningkatkan penekanan pencapaian vaksinasi dikota sorong. Ucapnya.


Dirinya menjelaskan bahwa," kegiatan seperti ini saya berharap kepada seluruh organisasi antara lain organisasi kemahasiswaan, keagaaman, dan sosial, untuk tetap solid menjaga kesatuan dan kerja sama yang baik, sehingga menjadi garda terdepan demi memberikan dukungan kepada pemerintah untuk menopang semua aspek." Tuturnya.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( Drs. H. Mungawan), Rektor Universitas Muhammadiyah Kota Sorong, Para Wakil Rektor, Ortom Muhammadiyah pihak TNI/ Polri Mia Ohoitimur, S.Km) Kapolres Sorong Kota yang diwakili Kasat Sabara, Danramil, beserta Ketua Paguyuban dari KKSS, Maluku Satu Rasa, Pemuda Batak Bersatu, OKP Cipayung Se-Sorong Raya. Tutup Drs. H. Mungawan.


Reporter: N U

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect