Minggu, 25 September 2022

Dalam Menyambut Hari Perhubungan Nasional 2022 Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Berjalan Dengan Sukses dan Lancar



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Hahubnas) Tahun 2022, secara nasional bertajuk, "Bangkit Lebih Cepat" Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor menggelar upacara, dilapangan Tegar Beriman, Pakansari Cibinong. Kamis (22/09/2022).

Agus Ridho selaku Kepala Dishub Kabupaten Bogor menjelaskan bahwa," peringatan Hari Perhubungan Nasional ini dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti, olah raga, lomba foto, lomba konten, Display yang ada hubungannya dengan kendaraan listrik, dalam rangka mendukung intruksi Presiden tentang penggunaan kendaraan listrik kedepan. Dan dari masing-masing bidang juga ditampilkan biar menyemangati masing-masing bidang dilingkungan Dishub, tapi pokoknya adalah upacara." Tutur Agus.


Disebutkan Agus, yang jelas tantangan Dishub Kab. Bogor kedepannya cukup besar pertumbuhan kendaraan setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan itukan tinggi, sementara jalan yang kita siapkan pertumbuhannya tidak sebanding dengan pertumbuhan kendaraan, nah ini yang mungkin menjadi tantangan kita kedepan, Ucapnya. 

Harapannya, mudah-mudahan dengan kemampuan kita ini persoalan-persoalan seperti kemacetan, jalan tambang, dan yang lainnya itu bisa teratasi. 

"Yang jelas momentumnya dengan ulang tahun ini adalah biar teman-teman Dishub ini lebih semangat kedepan mempersiapkan pekerjaannya,"  Ujar Agus. 

Disinggung terkait diduga banyaknya calo yang bergentayangan dilingkungan Dishub Kab. Bogor, Agus mengatakan," Calo itukan sebetulnya dilarang gak boleh ada calo, makanya kalau misalkan ada ya itu bisa dilaporkan, itu masuk keranah saber pungli dan itu pidana," Pungkas dia.



Reporter: N Karningsih

Editor: ( Red )

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect