Rabu, 16 November 2022

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Aliran Sungai Cianten Leuwiliang, Pihak Kepolisian Lakukan Gelar Olah TKP



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id -Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di aliran sungai Cianten, menggerakkan warga desa Barengkok Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Penemuan mayat tersebut di ketahui oleh para penambang pasir di sungai Cianten yang saat itu sedang beristirahat di pinggiran sungai. Selasa (15/11/2022).

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto S.H., M.H mengatakan bahwa, mayat tanpa identitas tersebut tersangkut disaluran air dan di temukan oleh penambahan pasir. Kami yang menerima informasi terkait penemuan mayat tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian. 

Kita lakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke RSUD Leuwiliang, yang mana dari hasil pemeriksaan sementara tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hingga saat ini jenazah masih berada di RSUD Leuwiliang. Terkait identitas korban hingga saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan. 

Selain itu melalui Bhabinkamtibmas kami pun menginformasikan ke warga di desa dengan harapan ada yang mengenal mayat tersebut, atau apabila ada anggota keluarganya yang hilang agar menghubungi Polsek Leuwiluang, tutupnya


Sumber:(Humas Polres Kab.Bogor)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect