Breaking News

Penemuan Mayat Wanita di Pinggiran Jalan Raya Sukaraja Kabupaten Bogor, Dalam Penyelidikan Pihak Kepolisian



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Warga di gegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas di jalan raya Jakarta Bogor, desa cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor pada Rabu malam (14/12), sekitar Pukul 22.00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mengambil sebuah sepatu di lokasi kejadian, dirinya di kagetkan dengan di temukannya sesosok mayat wanita yang tertutup denga sehelai kain.


Pihak kepolisian Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan gelar oleh TKP dan mengevakuasi jasad wanita tersebut ke Rumah sakit Kramat Jati untuk di lakukan autopsi.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan S.H menjelaskan bahwa jasad wanita tersebut di temukan dalam kondisi penuh luka pada wajah dan bagian lehernya, selain itu kondisi celana yang di pakai korban pun dalam keadaan terbuka.

Hingga saat ini terkait kejadian tersebut kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close