Breaking News

Polsek Cisarua Siapkan Pos Pelayan Maupun Pos Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran berlangsungnya hari raya Natal dan malam tahun baru 2023, Polsek Cisarua siapkan Posko Utama , Pos pelayanan dan Posko pengamanan selama berlangsungnya operasi lilin Lodaya 2022 Polsek Cisarua. Rabu (28/12/2022). 

Yang mana posko utama yang didirikan Polsek Cisarua tersebut berada di POSPAM PASAR CISARUA, dibawahi pos pelayanan terpadu diantaranya, pos Cisarua, dan pos Ata'awwun, serta pos pengamanan yang tersebar di berbagai titik lokasi di wilayah Kabupaten Bogor. 


Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, turun langsung ke lapangan mengatur arus lalu lintas di jalur pasar Cisarua, dan kami pun mengadakan kegiatan Vaksin 2 dan Booster, kegiatan Vaksin berlangsung di POSPAM Pasar Cisarua sampai akhir tahun 2022, Kapolsek mengatakan bahwa," Tujuan didirikannya pos pelayanan maupun pos pengamanan Nataru, selama berlangsungnya kegiatan operasi lilin lodaya 2022 ini, bertujuan agar pelaksanaan hari raya Natal pada 25 Desember 2022 maupun malam pergantian tahun 2023 nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif, dan kami menghimbau kepada pengendara harus lebih waspada lagi, karena sudah memasuki musim hujan, jalanan licin" Tutur Supriyanto. 


" Kita lakukan pemantauan situasi Kamtibmas melalui pos-pos yang telah kita dirikan tersebut, maupun secara langsung melakukan pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan peribadahan serta lokasi- lokasi yang menjadi titik keramaian, sehingga masyarakat ini merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya, Ungkap Kompol Supriyanto Kapolsek Cisarua. 


Reporter: Asim

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close