Breaking News

Bersama Staf Khusus Menkumham Bidang Pengamanan Dan Intelijen, Rutan Depok Dapatkan Penguatan


DEPOK, Berita-Indonesia.id - Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dengan didampingi Pejabat Struktural dan Pegawai, siang ini menerima kunjungan dari Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Pengamanan dan Intelijen  Krismono. Kamis (26/01/2023). 

Dalam kunjungannya, Staf Khusus Menkumham yang didampingi Kepala Rutan langsung melakukan peninjauan terhadap beberapa fasilitas diantaranya, ruang layanan kunjungan tatap muka, tak luput dalam moment ini Staf Khusus Menkumham  menyempatkan untuk berbincang dengan beberapa Keluarga WBP. Tak sampai disitu, Staf Khusus Menkumham ini pun menyempatkan untuk melihat dapur hingga area bimbingan kegiatan.

Pasca melakukan kunjungannya ke beberapa fasilitas yang ada di Rutan Depok, kegiatan pun dilanjut dengan melakukan penguatan kepada Pejabat Struktural dan Pegawai. Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Gunawan Sutrisnadi beserta Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong, Usman Madjid dan Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Cibinong.  

Dalam Penguatan Nya, Staf Khusus Menkumham ini pun menyampaikan beberapa materi, salah satunya yaitu terkait prinsip-prinsip Pelayanan Prima dan Kunci Keberhasilan RB (Reformasi Birokrasi). "Mari kita bersama-sama wujudkan satuan kerja yang benar-benar Prima dalam Pelayanan dan mari kita wujudkan satuan kerja yang bisa membentuk pelayanan yang berkualitas", Ucapnya.


Reporter: Anggi ch

Editor: (Red)






Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close