Breaking News

Dua Pemuda Menjadi Korban Penyerangan OTK di Gunung Sindur Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Aksi penyerangan terhadap dua orang pemuda oleh orang tak dikenal terjadi di wilayah Desa Gunung Sindur Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, pada Minggu dini hari. Minggu (29/01/2023).

Aksi penyerangan terhadap dua korban  berinisial R dan N tersebut terjadi saat sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba disalib oleh dua orang tak dikenal yang langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam jenis celurit. Kedua korban yang terkejut dan mencoba melarikan diri pun di kejar oleh para pelaku dan mengakibatkan salah seorang dari kedua korban mengalami luka pada bagian tangan akibat terkena senjata tajam, sehingga korban pun di larikan ke RS untuk mendapatkan pertolongan medis.

Yang mana saat ini dari kejadian penyerangan tersebut pun sudah dalam penanganan oleh pihak kepolisian dari Polsek Gunung Sindur Polres Bogor.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang S.H mengatakan bahwa, terkait aksi penyerangan tersebut hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan kami, guna mengungkap para pelaku.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close