Jumat, 06 Januari 2023

Jumat Berkah, Olahraga Bersama Dan Harbang Makorem 071/Wijayakusuma



BANYUMAS, Berita-Indonesia.id - Jumat Berkah tidak hanya dilakukan dengan berbuat kebaikan dengan sesama namun juga bisa dimanfaatkan dalam kegiatan lain untuk diri sendiri maupun untuk satuan.

Hal tersebut seperti yang dilakukan prajurit Wijayakusuma dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma, untuk menjaga fitalitas tubuh dan menjaga keindahan dan keasrian lingkungan satuan, di hari Jumat yang berkah ini, melaksanakan olahraga bersama jalan mengelilingi lingkungan masyarakat seputar ksatrian dan pemeliharaan lingkungan satuan dengan memotong rumput lapangan upacara Makorem 071/Wijayakusuma. Jumat (6/02/2023).


Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., mengatakan, kegiatan yang dilakukan prajurit Wijayakusuma dan PNS nya dalam Jumat Berkah ini, melakukan olahraga bersama walaupun dalam pelaksanaannya Makorem 071/Wijayakusuma pada kegiatan olahraga dilaksanakan setiap harinya, namun dihari yang penuh berkah ini kita berharap akan keberkahan kesehatan segenap prajurit dan PNS. Begitu pula dengan kita melakukan kurve atau pembersihan lingkungan kita, agar lingkungan ksatrian ini tetap asri, indah dan sejuk. Sehingga dengan hal ini, segenap prajurit dan PNS akan selalu nyaman untuk melaksanakan tugasnya.

"Jumat Berkah, tidak hanya dilakukan untuk membantu sesama, namun juga bisa kita lakukan untuk diri kita sendiri dengan berharap berkah kesehatannya untuk mendukung tugas pokok satuan, serta keberkahan kesehatan lingkungannya", Terangnya. (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect