Breaking News

DPD IWO Indonesia Tanggamus Turut Serta HPN 2023 Dan HUT IWO Indonesia yang Ke-5

TANGGAMUS, Berita-Indonesia.id - DPD Ikatan Wartawan Online (IWO Indonesia ) Kabupaten Tanggamus, bertolak meluncur menuju Medan Provinsi Sumatra Utara (Sumut) dalam rangka menghadiri Hari Pers Nasional pada 7-9 Pebruari 2023 sekaligus Hari Ulang Tahun ( HUT ) IWO Indonesia ke -5 yang di gelar di Medan. Minggu (05//02/2023). 

Rombongan tersebut di pimpin Ketua IWO Indonesia Kabupaten Tanggamus Haris Fadhilah, serta kepengurusan IWO Indonesia dan didampingi beberapa anggota, bertolak dari Begawi Jejama tiba di Kota Metro Lampung Tengah sekitar pukul 10.30 WIB, sebagai tempat berkumpul nya IWO Indonesia se Provinsi Lampung guna Brifing dan pelepasan peserta HPN 2023 dan HUT IWO Indonesia yang ke-5 di Medan Sumatra Utara.

Ketua IWO Indonesia Provinsi Lampung R. Hariadi S.SIP dalam arahan singkatnya berpesan kepada Tim DPD IWO Indonesia se-Provinsi Lampung untuk membawa dan menjaga nama baik Lampung dalam segala sikap dan perbuatannya dalam acara HPN dan HUT IWO Indonesia yang ke-5 di Medan, Ucapnya. 

“ Saya mohon dan berpesan kepada rekan-rekan semuanya untuk dapat menjaga nama baik Provinsi Lampung, karena semua Tim IWO Indonesia yang berangkat ini secara otomatis membawa nama baik IWO Indonesia Provinsi Lampung. Semoga Allah Subhanahuataala (Tuhan Yang Maha Esa) memberikan kelancaran, keselamatan, dari berangkat sampai tujuan dan kembali dengan selamat di Tanah Sang Bumi Ruwa Jurai-Lampung," Tutur R. Hariadi. 

Setelah berdoa bersama, selanjutnya IWO Indonesia Lampung segara meluncur sekitar pukul 11.30 WIB, menggunakan Armada Bus menuju Medan Sumatra Utara. 


Reporter: Wawan 

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close