Breaking News

Sekda Syarifah : Apresiasi Aksi Maryati Dona Jual Paket Sembako Dengan Harga ‘Miring’ ke Masyarakat.

 


BOGOR – Pengusaha perempuan, Maryati Dona Hasanah menggelar bazar Ramadan di Jalan Ciheuleut, RT01/04, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dan akan berakhir pada Senin (17/4/2023) lusa mendatang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah. 

Dilansiir Pakuan Raya Syarifah mengapresiasi kegiatan yang digagas Dona yang juga Fungsionaris Partai Golkar Dapil Bogor Timur dan Tengah ini, karena banyak masyarakat yang mengharapkan sembako dengan harga murah, terutama jelang lebaran ini. 



Diketahui, sebanyak 1.500 paket sembako dijual murah dari harga pasaran. Yang terbagi dalam dua paket, yakni sebesar Rp40 ribu dan Rp85 ribu. Masyarakat sebelumnya menerima kupon subsidi sebesar Rp5.000. 

“Saya ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga murah, sekaligus menekan laju inflasi,” kata Dona, biasa ia disapa, ditemui di lokasi bazar tersebut. 

Per hari, sambung dia, ada 500 paket sembako yang dijual dengan harga ‘miring’. Tentunya, lebih terjangkau bagi warga dengan perekonomian rendah. 

Menggandeng Sahabat Usaha Rakyat (Sahara), Dona mengatakan, ingin membantu masyarakat mendapatkan sembako murah. Sekaligus membantu para pelaku wirausaha di Kota Bogor.

“Untuk ke depannya bukan hanya bazar saja, tapi juga mendukung masyarakat dalam berwirausaha, dengan cara mendukung warung-warung untuk berjualan sembako. Kami juga akan menggandeng UMKM-UMKM yang ada di Kota Bogor,” tutup dia.=ROY







Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close