Breaking News

warga Petukangan Utara Gelar Silaturahmi Buka Bersama di Jalan Haji Mugeni


Jakarta warta Indonesia news - Forum warga Petukangan Utara 002 mengadakan Silaturokhmi Buka bersama dan Sholat Taraweh bersama sabtu 15 April 2023.

Bertempat di Jalan Haji Mugeni Rt 002/002 Warga petukangan Utara mengadakan Silaturokhmi Buka bersama di lanjut Sholat Magrib dan taraweh ber sama. Di ikuti kurang lebih 400 warga kaum Bapa dan Ibu - ibu berkumpul dan buka bersama.

KH Buya Lukman Hakim atau Ustazd Gledek Nama Panggilan , memberikan tausyiah kepada Jamaah dan menekankan tentang bagaimana pentingnya Ibadah sholat - sholat sunah selain Sholat Taraweh, dan juga menjelaskan bagaimana keuntungan ketika ber sedekah buat yang berbuka puasa, karena 1000 kali lipat ketika bersedekah di bulan suci Ramadhan di banding bersedekah di hari - hari biasa , jellas ustazd Buya Buya Lukman Hakim.

Mulyadi Salim , Spd selaku Ketua Forum Rt 002 /002 Petukangan Utara Jakarta Selatan , dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua Warganya, yang di lihat selalu kompak dan guyub dan bisa menjadi contoh warag- warga sebelah, karena acara buka bersama forum warga hampir semua warga bahu membahu mau dengan suka rela berkontribusi dari uang dan makanan.

Rudi Hermawan selaku ketua Panitia, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua rekan - rekan Forum Rt 002 yang begitu kompak dalam bekerja sama, dalam kegiatan Silaturokhmi dan buka bersama.

Ustazd Yusuf Irawan,  selaku Tokoh Masyarakat dan juga sebagai DKM Masjid Al Abror merasa bangga melihat kekompakan Forum warga  002 /002 yang bukan hanya orang asli Jakarta / pendatang yang selalu guyub dan bersatu , tandasnya..

Penulis :  Rodi AS 
Editor: Nur s

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close