Breaking News

Korem 045/Gaya Gelar Bimtek Penyusunan Anggaran dan Kapwabku

Pangkalpinang. Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Anggaran dan Kelengkapan Pertanggung jawaban Keuangan (Kapwabku) selama dua hari Rabu 05/07/2023 dan Kamis 06/07/2023 di Aula Makorem.

Bimtek ini ditujukan kepada Bintara ataupun pejabat pembuat Wabku satuan mulai dari Staf yang ada di Makorem, Balakrem dan seluruh satuan jajaran Korem 045/Garuda Jaya.

Setidaknya ada empat materi yang akan di terima oleh seluruh peserta Bimbingan Teknis selama dua hari yaitu Bimtek Pertanggung Jawaban Keuangan, pajak dan koperasi serta telah Wasrik yang pernah dilaksanakan.

Materi diatas dipaparkan oleh Perwira Keuangan Korem 045/ Garuda Jaya Mayor Cku Novan Nugraha Pratama beserta anggotanya.

Kepala Penerangan Korem 045/Gaya Mayor Chb Ihsan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan program kerja Tahun 2023 Korem 045/Garuda Jaya bidang Operasi Sub Bidang Pembinaan Satuan.

Tujuannya memberikan pencerahan, mencari solusi setiap kendala ataupun permasalahan yang mungkin terjadi sehingga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi Pertanggung Jawaban Keuangan serta meningkatkan kemampuan anggota dalam pembuatan Wabku yang efektif, efisien dan akuntabel. Ungkap Mayor Ihsan.

(R H. Penrem 045/Gaya).

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close