Breaking News

Telah Terjadi Pengeroyokan Terhadap Anggota Polsek Kecamatan Ulu Musi Kab Empat Lawang


Empat Lawang - jejakkasus.id

Telah terjadi pengeroyokan yang menyebabkan anggota Polsek Ulu musi mengalami luka pada kepala bagian belakang pada saat melakukan kegiatan hunting.
     
Kejadian hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 sekira pukul 16.30 WIB bertempat di jalan raya Desa Lubuk Puding Baru Kec. Ulu Musi Kab. Empat Lawang telah terjadi penyerangan dan pengeroyokan yang dilakukan warga Desa Lubuk Puding Lama terhadap 5 Orang anggota polri yang berdinas wilayah Polsek ulu Musi.
    
Pelaku ANDI LALA
Umur28 tahun
Pekerjaan Petani
Alamat Desa Batu bidung Kec. Ulumusi Kab. Empat lawang.
 
Mengakibat salah satu anggota polri luka robek bagian belakang kepala.
Korban BRIGPOL DABER KAILA
Bertugas di Polsek Ulu Musi.
   
Kejadian Pada saat anggota Polsek Ulu Musi saat melaksanakan patroli hunting di wilayah hukum Polsek Ulu Musi , bertempat di Jalan Raya Desa Lubuk Puding Baru Kec. Ulu Musi, Tiba tiba datang sekelompok orang kurang lebih berjumlah 20 orang merasa terganggu dengan giat yang dilaksanakan oleh personil Polsek dan salah satu warga berkata gara² kamu pasien kami sepi ,ucapan itu perlu dimagnai kemudian langsung melempar batu dan kayu disekitar lokasi kejadian.                                    
Karena kalah jumlah anggota patroli Polsek Ulu Musi menghindar agar tidak terjadi tindakan anarkis. Atas kejadian tersebut korban anggota polri Brigpol Daber Kaila mengalami luka robek pada bagian belakang kepala .
  
Pada saat ini Brigpol Daber kaila.sudah ditangani oleh tim dokter  RSUD tebing tinggi
 
Tim media jejakkasus.id konfirmasi via wa dengan Kapolsek Ulu Musi IPTU hariyono  memberikan keterangan bahwa Brigpol Daber kaila dalam pemulihan di rumah orang tuanya di tebing tinggi empat lawang.
    
Tidak menutup kemungkinan untuk tetap waspada akan ada lagi penyerangan terhadap anggota polri yang sedang melaksanakan kegiatan di lapangan.
Langkah Langkah yang telah dilakukan.
 
Polres Empat Lawang telah Memerintahkan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku
   
Pihak dari kapolres sudah melakukan pendekatan dengan pemerintah setempat  agar supaya terduga Pelaku dapat menyerahkan diri. 
 
Hargai penegak hukum di negeri ini, karena penegak hukum adalah bagian dari pada masyarakat dan mitra. Tiem jejakkasus.id mendukung penegakan hukum di wilayah hukum Empat Lawang untuk melakukan kegiatan rutin keamanan. 
  
Pimpinan Kapolres Empat Lawang saat ini dipimpin  AKBP POL Hilda Prayitno M.M harus bisa mengetahui kondisi wilayah sehingga para anggota bisa terakomodir  untuk diwilayah yang dianggap rawan, supaya masyarakat lebih aman dalam melaksanakan kegiatan sehari hari dan tidak ada lagi kejadian yang tidak diinginkan oleh masyarakat.
 
Sehingga polisi yang ditugaskan benar benar menjalankan amanah undang undang di Republik Indonesia. Pucuk pimpinan lah yang harus memberikan arahan terhadap anggotanya. Sehingga tidak lalai dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Syafri - jejakkasus.id 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close