Breaking News

PERINDO (Partai Perindo Persatuan Indonesia) "Tak Kenal Maka Tak Sayang" Cut Afrida Yani (Caleg Perindo Dapil Sukmajaya Depok)

DEPOK, Berita-Indonesia.id - Indahnya berbagi kebaikan bersama Cut Afrida Yani, dalam rangka tatap muka dan silaturahmi. Dapil 4 Sukmajaya Kota Depok Cut Afrida Yani dengan No. Urut I. Dengan kegiatan senam ibu-ibu senam kesehatan senam jantung dan pembagian kaca mata minus dan silinder gratis untuk anak yatim usia 17 tahun khusus di wilayah Sukmajaya, di lapangan Pak Tri RT 01/19, di Kp. Abadijaya Sukmajaya, pada pukul 07.00 s/d 12.00 WIB. Sabtu (30/09/2023). 

Ketua RW Sugandi menyampaikan, Terima kadih kepada Cut Afrida Yani yang sudah berbagi di RW 19 hari ini, dengan adanya pemeriksaan mata gratis dan pemberian kaca mata gratis dan pembagian sembako. Cut Afrida Yani dari partai Perindo akan menjadi Anggota DPRD Kota Depok, kita doakan bersama dan semoga apa yang di harapkan Cut Afrida Yani bisa terlaksana dan tercapai, Terangnya. 

Tim kemenangan Amhad Sulaiman Rangkuti, SH MH, menerangkan, mudah-mudahan apa yang kita bagikan ini bermanpaat bagi semua warga khususnya RT 0I RW 019, mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, Ucapnya. 

Calon Legislatif Anggota DPRD Kota Depok Cut Afrida Yani mengatakan bahwa, "ada program pemeriksaan mata gratis dan pemberian kaca mata, program pendidikan gratis khusus anak yatim, tebus sembako murah, pembuatan Kartu BPJS, Kartu Asuransi dan pembuatan KTA. Setiap minggu dan setiap hari senin bisa tebus sembako murah tetapi pembelian nya itu harus dengan kartu. Pembuatan kartu dengan persyaratan membawa KTP dan KK. Doakan saya, saya minta doa dan restu dan dukungan ibu-ibu semuanya semoga saya terpilih menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Depok dari Fraksi Perindo" Tutup Cut Afrida Yani. 

Reporter: (Wahyu/Red

Editor: Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close