Breaking News

8000 Relawan Sukmajaya Dukung penuh pemenangan Cut Afrida Yani untuk Jadi DPRD Depok

DEPOK , Berita-Indonesia.id - Indahnya berbagi kebaikan bersama Cut Afrida Yani, dalam rangka tatap muka dan silaturahmi. Dapil 4 Sukmajaya Kota Depok Cut Afrida Yani dengan No. Urut I. Dengan kegiatan Pembagian dan Periksa Mata Gratis kepada 10.000 masyarakat umum di wilayah Sumajaya. Bertempat di Kantor RW 20 Abadi Jaya depan lapangan Bola Pamoras Gelora di Kp. Bojong Lio Sukmajaya, pada pukul 07.00 sampai dengan selesai. Turut hadir me-monitoring kegiatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Abadi Jaya. Minggu (08/10/2023). 

Ketua RW Achyar Burhani menyampaikan, Di acara perdananya Cut Afrida Yani dari partai Perindo ini, warga sangat antusias sekali dan datang berbondong-bondong untuk hadir ke acara berbagi kebaikan dengan 10.000 pemberian dan periksa mata gratis dan tebus sembako murah. Terima kadih kepada Cut Afrida Yani yang sudah berbagi kebaikan di RT 06 RW 20 hari ini, dengan adanya pemeriksaan mata gratis dan pemberian kaca mata gratis dan tebus sembako. Cut Afrida Yani dari partai Perindo akan menjadi Anggota DPRD Kota Depok, kita doakan bersama dan semoga apa yang di harapkan dan di cita-cita kan Cut Afrida Yani bisa terlaksana dan tercapai, Terangnya. 

Tim kemenangan Amhad Sulaiman Rangkuti, SH MH, menerangkan, mudah-mudahan apa yang kita bagikan ini bermanpaat bagi semua warga khususnya RT 06 RW 20, mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, Ucapnya. 

Calon Legislatif Anggota DPRD Kota Depok Cut Afrida Yani mengatakan bahwa, "ada program pemeriksaan mata gratis dan pemberian kaca mata, program penebusan idjazah gratis, tebus sembako murah, pembuatan Kartu BPJS, Kartu Asuransi dan pembuatan KTA. Setiap minggu dan setiap hari senin bisa tebus sembako murah tetapi pembelian nya itu harus dengan kartu dan pemberian 50 gerobak dari UMKM. Pembuatan kartu persyaratannya dengan membawa KTP dan KK. Doakan saya, saya minta doa dan restu dan dukungan ibu-ibu bapak-bapak semuanya semoga saya terpilih menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Depok dari Fraksi Perindo", Tutup Cut Afrida Yani. 


Reporter: (Wahyudin/Red

Editor: Asm

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close