Breaking News

Cut Afirda Yani Berikan Bantuan Untuk Pos Yandu Dan Pos Windu, Warga RW 10 Mekarjaya Sukmajaya

DEPOK. Berita-Indonesia.id - Kegiatan ini di adakan di Perumnas Depok 2 Jln. Anjasmara Raya RT 01- 12 RW 10 Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Bertempat di Balai Warga RW 10. Dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. Selasa (10/10/2023). 

Ketua RW 10 Faizal Syah menyampaikan, Warga sangat antusias sekali dengan adanya Cut Afrida Yani (Caleg PERINDO Dapil Sukmajaya Depok). Mudah-mudahan kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan lancar, ketika Cut Afrida Yani menjadi Anggota DPRD Kota Depok Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya Depok. Mudah-mudahan bisa terus menjalin silaturahmi dan hubungan dengan warga dan di dukung oleh warga RW 10 dengan 3000 suara siap mendukung Cut Afrifa Yani sebagai Anggota DPRD Kota Depok. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Cut Afrida Yani yang telah memberikan manfaat kepada RW 10, kita doakan dan kita dukung untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Depok, mudah-mudahan terpilih menjadi Anggota DPRD karena Cut Afrida Yani sangat peduli dengan kesehatan dan pendidikan", Ucap Faizal Syah.

Yanti Salah satu warga RT 05 RW 10 menyampaikan, Partai Perindo Persatuan Indonesia dengan urut nomer 1 Cut Afrida Yani sangat bagus, ingin mendekatkan diri khususnya warga RW 10, Terima kasih karena sudah begitu banyak memberikan bantuannya kepada warga khusus nya warga RW 10, semoga Cut Afirida Yani maju kedepan untuk 5 tahun berikutnya menjadi Anggota DPRD Depok Dapil sukmajaya semoga terpilih, Terangnya. 

Indahnya berbagi kebaikan bersama Cut Afrida Yani, dalam rangka tatap muka dan silaturahmi dengan RW 10 di awal perdananya. Dapil 4 Sukmajaya Kota Depok Cut Afrida Yani dengan No. Urut I. Dengan kegiatan Pembagian dan Periksa Mata Gratis kepada 10.000 masyarakat umum di wilayah Sukmajaya, tebus sembako murah, pembagian 50 gerobak dari UMKM, memberi bantuan pos yandu dan pos windu dengan memberikan timbangan bayi dan pemberian susu buat balita, alat tensi darah, Sound Sistem buat senam, dan menyiapkan mobil siaga 24 jam untuk warga yang sakit.

Cut Afrida Yani (Calon Legislatif Anggota DPRD Kota Depok) Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya mengatakan bahwa, "Tak Kenal Maka Tak Sayang", ada program pemeriksaan mata gratis dan pemberian kaca mata, program penebusan idjazah gratis, tebus sembako murah, pembuatan Kartu BPJS, Kartu Asuransi dan pembuatan KTA untuk tebus sembako murah. Setiap minggu bisa tebus sembako murah tetapi pembelian nya itu harus dengan kartu dan pemberian 50 gerobak dari UMKM, Pembuatan kartu nya dengan persyaratannya dengan membawa KTP dan KK. Doakan saya, saya minta doa dan restu dan dukungan ibu-ibu bapak-bapak semuanya semoga saya terpilih menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Depok dari Partai Perindo, Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat bagi warga semuanya", Tutup Cut Afrida Yani.


Reporter: (wahyudin/Red) 

Editor: Asm

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close