Breaking News

Dirgahayu Partai Golkar Ke - 59 Tahun "Golkar Menang Rakyat Sejahtera"

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Turut hadir
dalam Dirgahayu Golkar Ketua DPD Kabupaten Bogor H. Wawan Hikal Kurdi, Para Pengurus, Para Ketua PK dan Para Caleg Kabupaten Bogor. Sebagai kader partai mempunyai kewajiban untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkarya untuk masyarakat. Sehingga kepercayaan yang diberikan masyarakat selama ini bisa terjaga. Partai Golkar pendukungnya sangat kuat dan sudah melekat di warga Kabupaten Bogor. Acara ini berlangsung di Aula rapat Golkar pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Jumat (20/10/2023). 

Keberadaan Partai Golkar yang senantiasa terus hadir di tengah masyarakat, di 2024 mendatang bisa memenangkan kontentasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Sehingga partai Golkar akan kembali memimpin negara ini. “Kalau Partai Golkar menang, rakyat pasti sejahtera".

Untuk Pileg sendiri Partai Golkar selalu melahirkan kursi-kursi, diketahui bersama bahwa setiap Pemilu partai Golkar melahirkan kader-kader yang potensial untuk duduk di kursi legislatif. Tentunya tradisi ini harus terus dilanjutkan, sehingga apa yang dicanangkan oleh pemerintah pusat programnya bisa singkron dengan ada yang di daerah Kabupaten Bogor. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor H. Wawan Hikal Kurdi mengatakan bahwa, " HUT Golkar kali ini yakni ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’. Dalam mengimplementasikan seluruh jajaran pengurus Kabupaten Bogor fungsionaris dan sayap partai sudah siap bekerja untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang", Tutur H. Wawan Hikal Kurdi. 

"Kita berkomitmen ada di tengah masyarakat, agar Partai Golkar di Kabupaten Bogor bisa menang Pileg, Pilpres dan Pilkada di 2024 mendatang. Marilah kita sama-sama hari ini kompak dan solid. Golkar di Kabupaten menang dan Jaro Ade jadi Bupati. Mudah-mudahan angka 59 ini berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, usia 59 ini di uji karena Partai Golkar itu harus solid dan ada satu tujuan Partai Golkar di Kabupaten ini harus jadi pemenang. Saya yakin dan percaya kalau solid dan kompak kita akan bisa merebut kekuasaan di pemerintah Kabupaten Bogor ini. Golkar hanya bisa mengusung hanya partai golkar pada Pemilu 14 Februari 2024. Silahkan para Caleg membentuk relawan tetapi harus koordinasi dulu, relawan dan struktur itu harus kompak. Saya ingin bahwa hari ini apapun hasil Rakernas besok kita setujui. Siapapun Wakil Presiden nya Airlangga Hartanto sebagai Wakil Presiden nya", Terangnya. 

Lanjutnya, DPD Partai Golkar khusus Caleg bulan ini akan dapat bimbingan dari lembaga survei periode 2024-2029. Kita ingin memenangkan pemilu di Kabupaten Bogor ini kita mau bikin sejarah Partai Golkar memenangkan pemilu di Tahun 2024. Saya tidak melarang Caleg membuat tim relawan tetapi harus berkoordinasi dengan ketua PK. Hanya partai golkar yang akan mengusung calon bupati. Besarkan Partai Golkar di tiap Kecamatan dan Desa. Saya berharap Partai Golkar memenangkan di Pemilu 2024 dan saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya Dirgahayu Partai Golkar yang ke-59, Tutupnya. 


Reporter: (Asm

Editor: Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close