Breaking News

Suasana Haru Dan Sukacita Warnai Lepas Sambut Kepala Rutan Dan Pejabat Struktural Rutan Depok

DEPOK, Berita-Indonesia.id - Suasana Haru disertai dengan Sukacita warnai acara lepas sambut Kepala Rutan dan beberapa Pejabat Struktural di lingkungan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok, pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Gazebo Gedung II ini diramaikan dengan berbagai rangkain acara, salah satunya tayangan video kilas balik yang menambah moment haru suasana. Sapaan hangat dan canda tawa bersama Bapak Andi Gunawan mungkin tak dirasakan kembali oleh seluruh jajaran Pegawai, tetapi iringan doa terbaik akan selalu kami panjatkan demi kesuksesan dan puncak karir tertinggi.

Sekain Kepala Seksi Pengelolaan, Tunggadewi Ratu Wardhani, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Nu'man Fauzi, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Widhi Ideranianto Prayitno, Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan, Nur Mariyana Putri beserta Kepala Subseksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan, Richwell Hutagalung akan menempati tempat tugas yang baru, tidak luput iringan, harapan doa terbaik akan selalu menyertai setiap langkah mereka.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R.Andika Dwi Prasetya, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jabar, Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Banten Jalu Yuswa Panjang, Forkopimda Kota Depok dan para Stakeholder menyaksikan lepas sambut dari Andi Gunawan kepada Lamarta Surbakti selaku Kepala Rutan yang baru.
Dalam sambutanya, Kakanwil menyampaikan, "Seorang Pemimpin diharapkan dapat menciptakan dan meninggalkan sebuah legacy atau warisan yang terus hidup dan abadi pada setiap tempat yang pernah dipimpinnya yang tentu memberikan dampak baik bagi organisasi. Karena dengan adanya legacy yang baik sebuah organisasi akan maju dan berkembang ke arah yang semakin baik”, Ucapnya.

Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti dalam sambutanya pun tidak luput menyampaikan, "terimakasih atas semua dedikasi dan kinerja yang luar biasa untuk Rutan Depok, selamat dan sukses selalu ditempat tugas barunya dan semoga kedepanya Rutan Kelas I Depok menjadi lebih baik lagi dan rekan-rekan semua mari kita bersama memberikan ide-ide terbaik", Tutur Lamarta Surbakti (Karutan) Kelas I Depok. 
Lanjutnya, Mudah-mudahan dengan tim baru kita semuanya bisa bekerja sama, sesuai dengan yang disampaikan dengan Kakanwil kita harus koordinasi, kolaborasi, semuanya untuk meningkatkan Rutan Depok. Yang terbaik tetap kita lanjutkan untuk kemajuan Rutan Depok. Kita saling bersinergi dan program-program yang sudah disampaikan ini kita yang dibuatkan oleh karutan lama untuk peningkatan WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi), Tutupnya. (Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close