Breaking News

Talk Show Infesta 2023 Dan Bazar UMKM Dan Kontingen Life Musik

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Talk Show ini di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor H. Agus Salim, Lc, Ketua Pelaksana Pestipal Budaya Muhammad Dimas Abimanyu, MAN I Kota Bogor, Universitas Pakuan, IPB, UIKA dan dari SMKN I Kota Bogor, dan tamu undangan lainnya. Bertempat di ruang paripurna, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Sabtu (18/11/2023). 

Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor mengatakan bahwa, " Saya sangat Apresiasi sekali, hari ini Independen Fest prakarsanya anak-anak muda kami di DPRD mempalisitasi aja, saatnya mereka untuk kemudian bisa berkarya bahkan mulai dari awal sampai akhir mereka semua yang mengatur dan ini luar biasa bahkan UMKM juga sangat luar biasa. Kami hanya menyiapkan lahan aja untuk mereka untuk bisa berkarya, Kabupaten Bogor butuh inovasi dan ide-ide cerdas mereka semua, maka itu kita memberikan pasilitasi dan jalan untuk berkarya sebebas-bebasnya untuk mereka tentu dengan koridor akhlak, etika, dan kita berikan panduan, kami suport sepenuhnya maju terus selalu semangat", Tutur H. Agus Salim, Lc. 


Wakil Ketua Pelaksana Independen festival Fajar Sodik menerangkan, " Kami melihat bahwa banyak pemuda-pemudi di Kab. Bogor khususnya memilkiki potensi yang sangat luas dan besar sekali dalam pemberdayaan UMKM maupun dari segi komunitas itu sendiri dan acara ini merupakan bentuk wujud nyata kami dalam memberdayakan komunitas dan UMKM dan seluruh pengusaha kelas mikro menengah untuk dapat lebih berkembang dan bersinergi khususnya kepada pemerintah dan kabuoaten itu sendiri", Terangnya. 

Lanjutnya, Komunitas ini dilaksanakan oleh Yakasi, dari Futuro Connecting dan Hipmi PT Unersitas Pakuan dengan sebagai Ketuanya yaitu Muhammad Dimas Abimanyu. Kami merasa bahwa perlu ada sosok wakil rakyat dalam pemberdayaan masyarakat itu sendiri. Harapannya dengan di adakannya ifen pemberdayaan Inves ini dengan mengusung tema Emporium Yourself maka diri kita sendiri dapat lebih memberikan manfaat memberdayakan diri sendiri dan masyarakat Kab. Bogor untuk dapat lebih berkembang dan memberikan suatu terobosan dan inovasi khususnya untuk Kab. Bogor dan Indonesia, Ucap Fajar Sodik. 

Untuk Dewan Kab.Bogor sendiri khususnya Bpk. KH.Agus Salim sangat memberikan respon yang sangat luar biasa positif kami di berikan pasilitas, diberikan konsumsi, dan berbagai pasilitas-pasilitas yang sudah kami rasakan sebagai masyarakat Kab. Bogor, Tutupnya.


Reporter: (Asm

Editor: Ref

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close