Breaking News

Kapolres Lebak Pimpin Langsung Pengamanan Safari Politik Dan Konsolidasi Struktural DPC PDIP Kab. Lebak

LEBAK BANTEN, Berita-lndonesia.id - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin langsung pelaksanaan Pengamanan Safari Politik dan Konsolidasi Struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak di Gedung Assakinah Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Minggu (10/12/2023).

Safari Politik dan Konsolidasi Struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak dihadiri oleh Sekjen Partai PDI Perjuangan Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, MM dan Rombongan. Dalam pengamanan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H.,SE, Para PJU dan Kapolsek Jajaran serta diikuti oleh personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasi Humas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan bahwa, "Iyah hari ini Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Safari Politik dan Konsolidasi Struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak di Gedung Assakinah Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak", Tutur Iptu Aminarto. 

"Pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Operasi Mantap Brata Maung Tahun 2023-2024 dilaksanakan oleh Polres Lebak dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024, yang saat ini memasuki masa Kampanye", Ucap Amin.

Mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Lebak yang aman, damai dan sejuk, Tutupnya.


Reporter : (Riyan Mks)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close