Breaking News

Konsolidasi Dan Silaturahmi Kemenangan Prabowo-Gibran Kelurahan Pakansari

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Turut hadir Rudy Susmanto, S. Si, Caleg DPRD Kab. Bogor Dapil I, Yorda Imam Sutomo S. H, Caleg DPRD Prov. Jawa Barat Dapil VI Kab. Bogor, Ketua TIDAR Kec. Cibinong, Ketua Ranting TIDAR Kel.Pekansari, Bawaslu, PIRA Pekansari, PIRA Cibinong, Ibu -Ibu Relawan, TIDAR (Tunas Indonesia Raya), Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa. Bertempat di Kp. Cikempong RT 04 RW 09 Kelurahan Pekansari, dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Selasa (19/12/2023). 

Ketua Ranting Tidar Kecamatan Cibinong Deniawan menerangkan, "Kita dukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Prediden, mari kita berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran Tahun 2024", Terangnya. 

Yorda Imam Sutomo S. H mengatakan bahwa, "Untuk memperjuangkan dan memenangkan niat, meneruskan perjuangan almarhumah ibunda saya, dan tujuan saya terus memperjuangkan dan mengkapanyekan Prabowo-Gibran Pilpres 2024 hingga titik darah penghabisan. Bagi saya wajib dan hukumnya memenangkan prabowo-Gibran. Ada yang bisa saya bantu saya akan bantu semaksimal mungkin. Untuk mensejahterakan dan niat positif untuk rakyat Indonesia, harus tetap kompak dan saling menghargai, yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi dan melindungi kita semua untuk memperjuangkan Prabowo-Gibran", Tutur Caleg DPRD Prov. Jawa Barat Dapil VI Kab. Bogor. 

Kita berjuang bukan untuk diri kita, kita minta dukungan kita punya kesamaan Presiden nya Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024. Saya mengucapkan terimakasih kalau betul-betul pendukung Prabowo-Gibran, tugas kita bersama untuk turun meyakinkan masyarakat, kita harus yakin menang satu kali putaran agar bangsa Indonesia bangkit untuk membangun Bersama Indonesia Maju, di RW 09 Prabowo-Gibran harus menang, jangan mudah terpancing kita akan coblos dan pilih Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024, Tutup Rudy Susmanto


Reporter : ( Asm

Editor : Ref

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close