Breaking News

Satgas 111 Patroli Keamanan Untuk Kelancaran Lalu Lintas Di Sekitar Tempat Ibadah Dan Tempat Keramaian

BATAM, Berita-indonesia.id - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal, Satuan Tugas III Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (Satgas III Kamseltibcarlantas) Polda Kepulauan Riau melaksanakan sejumlah kegiatan yang fokus pada patroli, himbauan Kamtibmas, dan koordinasi untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas serta ketersediaan tempat parkir yang memadai. Selasa (26/12/2023).

Adapun Rangkaian Kegiatan Patroli R4 di Gereja HKBP Batam Centre dan GBI Tabgha yaitu : 
• Subsatgas Patroli turun ke lapangan untuk melaksanakan patroli R4 di sekitar Gereja HKBP Batam Centre dan GBI Tabgha.
• Memberikan himbauan kepada pengguna jalan guna mencegah potensi gangguan keamanan.
• Pengamanan Rute Menuju Tempat Ibadah
Subsatgas Pengamanan Rute fokus pada pengamanan di sekitar Tempat Ibadah HKBP Batam Centre dan GBI Tabgha.
• Memantau peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat untuk melaksanakan ibadah malam Natal.
• Pengamanan Parkir di Gereja HKBP Batam Centre
Subsatgas Pengamanan Parkir melakukan koordinasi di Gereja HKBP Batam Centre.
• Melakukan evaluasi terhadap kondisi dan kapasitas tempat parkir guna memastikan ketersediaan yang memadai.

Selanjutnya, Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil Satgas III Kamseltibcarlantas yang telah bekerja keras dan dengan penuh dedikasi menjalankan tugasnya demi keselamatan dan ketertiban Masyarakat, Tegas Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Satgas III Kamseltibcarlantas yang telah bekerja dengan sepenuh hati. Tak lupa, apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat, media, dan pihak terkait yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan operasi ini. Semoga kerja keras dan kepedulian kita bersama dapat memberikan dampak positif dan mewujudkan suasana Natal yang aman, damai, dan penuh kasih di Kepulauan Riau,” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.


Reporter : ( L Hsb )

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close