Breaking News

Sosialisasi DPRD Provinsi Jawa Barat Dan Pelantikan Pira Ranting Se - Kec. Gunung Putri Dan Kec. Klapanunggal

KAB.BOGOR, Berita-lndonesia.id - Turut hadir dalam Sosialisasi ini Anggota DPRD Kab. Bogor KH. Adi Suwardi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Komisi IV dan Ketua Pira Jawa Barat Hj. Ir. Prasetyawati, MM, Ketua PAC Gerindra Klapanunggal Ahmad Basahil, Kapolsek Klapanunggal, Kader dan Pengurus PAC Kec. Gunung Putri dan Kec. Klapanunggal, Panwaslu, dan Tokoh Masyarakat. Bertempat di Kape Luhur Empang Bpk. Dadang, Kp. Nambo, RT 06 RW 01, Desa Bantar, Kec. Klapanunggal, di mulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Sabtu ( 02/12/2023).

"Terimakasih dalam rangka konsolidasi PAC Gerindra Klapanunggal, sangat bangga terhadap Bpk Ahmad, dengan aman, baik dan santai-santai saja dan Bpk. H. Adi selamat sudah dilantik kita semua mempunyai tujuan yang sama yaitu Bpk. Prabowo, berjuang semaksimal mungkin Prabowo dan Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Tapi sebenarnya yang membuat kita menang adalah prabowo. Bagaimana mencapai target 1 desa 500 orang. Visi Misi dan program dari Prabowo yaitu : Visinya, bersama Indonesia maju menuju Indonesia emas 2024, mengajak putra-putri bangsa untuk bekerja sama menjadi 5 negara besar di dunia", Tutur Hj. Ir. Prasetyawati, MM (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Komisi IV dan Ketua Pira Jawa Barat). 

Lanjutnya, Misinya yaitu asta cita, memperkokoh demokrasi pancasila, meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mencegah korupsi dan narkoba, meningkatkan sumber daya manusia, mencapai swasembada air dan energi, membangun Indonesia dari bawah hingga menjadi Indonesia mandiri, meningkatkan kerukunan beragama. Program nya, meningkatkan program kesehatan, membangun sekolah, melanjutkan Indonesia sehat dan program keluarga harapan, membangun rumah sakit yang berkualitas, menyediakan makanan yang bergizi untuk ibu-ibu hamil, program makan siang dan pembagian susu gratis di sekolah, Semoga kita selalu sehat dan bersinergi. Mohon doa restunya semoga semuanya bisa tercapai, Ucapnya. 

H. Adi Suwardi anggota DPRD Kab. Bogor menjelaskan, "Semua sepakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Bu Pras benar-benar sangat memperhatikan kader-kader. Point nya bagaimana kita berjuang Prabowo jadi Presiden, kebijakan apapun di kab. Bogor tidak semena-mena itu diatur oleh pusat. Semuanya itu akan berjalan dengan baik, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat secara umum. Semangat dengan visi misi dan program dari Prabowo-Gibran. Intinya bagaimana Indonesia maju, tujuannya pengurus pira (sayap partai) atau PAC ranting, jangan ada dusta di antara kita. 10 Caleg di Dapil 2, di periode ke 3 saya ingin menghantarkan Prabowo-Gibran sampai menjadi Presiden. Bagaimana kita melakukan yang terbaik kader-kader, relawan, supaya gerakan kita terukur dan terarah. Gerindra bisa menang dan prabowo menjadi presiden", Tutup H. Adi Suwardi.


Reporter : (Wahyudin

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close