Breaking News

Konsolidasi Akbar PSI Partai Solidaritas Indonesia Dan Relawan Jokowi Di Gedung SICC Sentul Babakan Madang

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Turut hadir Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep, Silfester, Putri, Krisbudiarjo, Trisia suherman, Ben, Jepri, Sigit, Uje, Relawan Jokowi, Relawan Prabowo-Gibran, Relawan PSI dan Awak Media. Bertempat di Gedung SICC Sentul Babakan Madang, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Minggu (21/01/2024). 

9 Pillar Program Sekali Putaran yaitu :
1. Mendorong Pengesahan Rancangan Undang-
     Undang Perampasan Aset
2. Memastikan Kebebasan Beribadah Tanpa
     Diskriminasi
3. Memperjuangkan Pendidikan Setara Dan
     Berkualitas
4. Memperjuangkan BPJS Gratis
5. Mempercepat Kebijakan Transisi Energi 
    Terbarukan
6. Memperjuangkan Kesetaraan Hak Akses
     Internet
7. Mengembangkan Olahraga, Musik Dan
    Film
8. Mendorong Ketahanan Pangan
9. Melanjutkan Serta Menyempurnakan Program
     Dan Kebijakan Presiden Jokowi

Silfester menerangkan bahwa, "Kita relawan jokowi akan terus ada hingga akhir, Jokowi tetap jadi penasehat dan pembina sampai nanti. Kita wajib memenangkan Partai PSI sampai hari ini PSI adalah Partai yang paling muda dan bersih, seperti Jokowi-Gibran adalah memberikan satu visi untuk memberantas korupsi. Paslon nomer 2 tidak pernah indikasi korupsi, PSI nanti masuk Parlemen agar PSI Undang-Undang perampasan aset harus diakui. Kita berharap pada PSI, Gerindra, Golkar jadi benar-benar kita harus berjuang. Tanggal 14 Pebruari 2024 adalah hari memberikan suara luangkan waktu 5 menit saja untuk memberikan suara dan coblos paslon nomer 2, semoga PSI terus berjuang bersama rakyat Prabowo-Gibran lanjutkan dan sempurnakan", Terangnya. 

"Kami tentu saja mendukung Partai PSI dengan nomer urut 15, PSI adalah partai yang akan mengusung Jokowi, tentu kita ingin masyarakat puas dengan kepemimpinan beliau, kita disini mengawal bahwa apa yang menjadi program menuju Indonesia Emas, untuk itu kita mengajak sekeliling kita untuk mencoblos nomer 2, Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Kepada PSI saya berpesan, yakinlah tidak sendiri karena PSI adalah partainya Jokowi. Kami yakin negeri ini akan baik-baik saja jika paslon nomer 2 menang. Rakyat bersatu untuk Indonesia maju, PSI adalah hati dan pikiran nya untuk negeri dan rakyat. Punya semangat jiwa dan napas untuk Indonesia saya berharap semoga tanggal 14 pebruari 2024 kita memenangkan Prabowo-Gibran menang satu kali putaran", Ucap Putri. 

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) mengatakan bahwa, "Saya mohon doa dan restu dan dukungan dari Bapak-Ibu semuanya, semoga Prabowo-Gibran menang di Pemilu 2024 nanti. Ada pertemuan 2 kekuatan, pertama gelombang relawan, kedua PSI adalah sebuah politik yang memperjuangkan Jokowi. Bekerja tanpa pamrih meyakinkan masyarakat, dengan kekuatan ketulusan dan kekuatan relawan. Saya berharap sebuah rumah perjuangan politik, bahwa saya ada di garis yang sama dengan Bapak dan Ibu yang berada disini. Kita harus memilih pemimpin yang kinerja baik yang sudah ada. Jangan lupa ajak teman dan keluarga datang ke TPS pada Tanggal 14 Pebruari 2024, kita terus berjuang waktu kita tinggal sedikit, Mana Solidaritasmu "Aku Jokowi", Gibran 2024 "Satu Kali Putaran", Tutup Kaesang Pangarep.


Reporter :  (Asm

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close