Breaking News

Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Akibatkan 2 Orang Meninggal Dunia, Pihak Kepolisian Polsek Leuwiliang Lakukan TKP

KAB.BOGOR, Berita-indonesia.id - Polres Bogor - Kecelakaan lalu lintas Minggu 7 Januari 2024 sekira pukul 10.00 WIB, yang melibatkan kendaraan sepeda motor roda dua jenis Honda Beat No. Pol F-5088-PM, atas nama OMAN (37), Buruh, Kp. Sperir Ds. Tulis, Kec. Nanggung, Kab. Bogor. 1 unit sepeda motor Scopy atas nama Ahmad Ridho (25), Pelajar, Kp. Lebak Pasar, Kec. Cigudeg, Kab. Bogor. 1 unit sepeda motor Honda Scopy atas nama Kayka Haura Dwi Trisyanti (25), pelajar, Kp. Lebak Pasar, Kec. Cigudeg, Kab. Bogor. 1 unit sepeda motor Honda Revo tidak diketahui identitasnya, dan pengendara TRUCK Tronton Fuso No. Pol B-9842-PYV identitas belum diketahui. 

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, SH,.MH, mengatakan bahwa, "Awal mula terjadinya kecelakaan tersebut dimana kendaraan Truck Tronton Fuso bergerak dari arah Cigudeg menuju kerjaan Leuwiliang dan setiba di TKP melintasi jalan menikung dan turunan dan sopir belum diketahui identitasnya hilang kendali, sampai akhirnya menabrak ke daratan sepeda motor Honda Revo yang belum juga diketahui identitasnya dan kembali menabrak tiang gardu listrik dan juga sepeda motor Honda Beat dan sepeda motor Scoopy yang berada di depannya sampai akhirnya TRUCK Tronton Fuso tersebut miring terbalik posisi ban kanan berada di atas", Tutur Kompol Agus Supriyanto, SH.,MH.

Kendaraan Sepeda Motor Roda Dua Jenis Honda Beat No Pol F-5088-PM, atas nama OMAN (37), Buruh, Kp. Sperir, Ds. Tulis, Kec. Nanggung, Kab. Bogor mengalami luka di perut, robek tangan kanan parah dan meninggal dunia di TK. 1 unit sepeda motor Scopy atas nama Ahmad Ridho (25), Pelajar, Kp. Lebak Pasar, Kec. Cigudeg, Kab. Bogor, mengalami luka di bagian kaki dan tangan lecet. 1 unit sepeda motor Honda Scopy atas nama Kayka Haura Dwi Trisyanti (25), pelajar, Kp. Lebak pasar, Kec. Cigudeg, Kab. Bogor mengalami luka di kepala dan pipi. 1 unit sepeda motor Honda Revo tidak diketahui identitasnya mengalami luka bakar di badan kaki dan meninggal dunia di TKP, dan pengendara TRUCK Tronton Fuso No Pol B-9842-PYV identitas belum diketahui, semua korban sudah di evakuasi di RSUD Leuwiliang dalam penanganan medis. 

Terjadinya Laka Lantas tersebut adalah akibat pengendara sopir TRUCK Tronton Fuso hilang kendali dari kelalaian terhadap pengemudi sopir TRUCK Tronton Fuso tersebut tidak konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan saat melintas tikungan dan jalan turun mengakibatkan kecelakaan dan memakan korban jiwa meninggal dunia 2 orang, Luka berat 3 Orang. Dan saat ini dalam penanganan Laka Lantas Polres Bogor dan Polsek Leuwiliang, dan sopir Truck Tronton Fuso yang kabur masih dalam pencarian, tindak lanjut proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, Tutup Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus.


Sumber : ( Humas Polres Kab.Bogor

Editor : Asm

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close