Breaking News

Polda Kepri Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari Kombes Pol Ke Brigjen Pol Jakub Prajogo,S.i.k, M,Si.

BATAM, Berita-Indonesia.id - Polda Kepri laksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat Pengabdian Pati Polda Kepri, dari Kombes Pol menjadi Brigjen Pol. Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si., yang bertempat di Lobby Utama Polda Kepri.Senin (22/1/2024). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.,Irwasda Polda Kepri, serta PJU Polda Kepri dan Turut hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri Halimansyah beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri.

Dalam sambutannya Kapolda kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan bshwa, "Semoga dengan kenaikan pangkat ini membawa semangat baru bagi Brigjen. Pol. Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si., dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Kepolisian Republik Indonesia. Prestasi ini menjadi cerminan dari komitmen dan integritasnya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kepulauan Riau", Tutur Kapolda kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kemudian Kapolda Kepri menegaskan, Keseluruhan kegiatan upacara ini tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga memperkuat solidaritas di antara anggota Polda Kepri serta menciptakan ikatan kebersamaan yang mendalam di tengah-tengah tugas negara yang diemban, Tegas Kapolda kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan, “Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 24 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif. Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan Kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan, pemotongan tumpeng, sesi foto bersama, ramah tamah, dan akhirnya ditutup dengan kesan selesai, Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.


Reporter : ( L Hsb)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close