Breaking News

Rakor DPC Fraksi Golkar Kab. Bogor Terkait Persiapan Lomba Memasak Dan Makan Siang Gratis

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Turut hadir Ketua DPD Golkar Kab. Bogor H. Wawan Haikal Kurdi (Wanhay), Sekjen DPD Golkar Kab. Bogor Aan Triana, Sekertaris Bid. Organisasi Ida Yuliani, Wakil Ketua Panitia Acara Syamsul, Reno Anggara Mukti Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar VI (Kab.Bogor), Para Kader dan Simpatisan Partai Golkar, Dan Beberapa Caleg Kab. Bogor. Bertempat di Aula Kantor DPD Golkar Jln. Tegar Beriman, dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Kamis (04/01/2024). 

Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bogor mengatakan bahwa, "Persiapan untuk nanti acara festival memasak yang dilaksanakan oleh Partai Golkar. Ini adalah sebuah momentum atau sebuah momen event silaturahmi antar sesama kader Fraksi Golkar. pelaksanaannya pada hari Sabtu tanggal 6 Januari 2024, dan dihadiri Gibran Rakamuning Raka, Airlangga Hartarto, Ravindra Airlangga, dan dihadiri oleh Kader Golkar yang mendaftar menjadi peserta lomba masak. 

Lanjutnya, Wanhay menjelaskan, Dengan Pesertanya yang ikut lomba memasak yaitu ada 1500 orang, dengan masing-masing regu ada 10 regu dengan satu regu itu diikuti oleh 150 peserta. Acara masak massal Partai Golkar dengan mengusung Prabowo dan Gibran, dan itu ada program makan siang gratis dan itu tidak boleh lebih dari 15.000. Dalam Acara lomba memasak ini tujuannya untuk mendukung program Paslon nomor 2 dengan satu kali putaran. Saya yakin dan percaya bahwa Paslon nomor 2 akan menang mutlak di Kab. Bogor ", Tutur H. Wawan Haikal Kurdi. 

Wakil Ketua Panitia Lomba Memasak Syamsul menerangkan, Lomba memasak itu bahannya dari telur dan ayam hanya itu saja dan tidak boleh nilainya lebih dari 15.000. Jadi kita menyuguhkan bahwa Partai Golkar siap dengan program makan siang gratis saya kebetulan menjabat sebagai wakil ketua panitia dan ketua panitianya adalah Ravindra Airlangga. Acara ini nanti juga dihadiri oleh Airlangga hartarto sebagai ketua umum dan Insyaallah Gibran Rakamuning Raka juga akan hadir, Tutupnya. (Asm

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close