Breaking News

Together we can, Korem Wijayakusuma Bersama Masyarakat Bersatu Jaga Kondusifitas Wilayah Dan Rawat Lingkungan

BANYUMAS, Berita-Indonesia.id - "Together we Can", bersatu kita bisa mewujudkan kondusifitas wilayah yang semakin kondusif dan mewujudkan lingkungan yang lestari, sehat dan asri sehingga masyarakat dapat beraktifitas dalam berkehidupannya dengan aman dan damai serta sehat.

Hal itu, ditegaskan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., selaku pimpinan apel pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan karya bakti dalam rangka Pemilu Damai di wilayah Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas. Selasa (9/01/2024).

"Dengan kita melakukan aktifitas bersama-sama komponen dan elemen masyarakat yang ada diwilayah, untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan dan rasa keguyuban guna menjaga wilayah yang kondusif, aman dan damai", Ungkapnya.

Dikatakan, TNI dalam hal ini Korem 071/Wijayakusuma dan Kodim 0701/Banyumas sebagai satuan komando kewilayahan bila dalam melaksanakan tugasnya ada kolaborasi dan sinergitas dengan komponen serta elemen masyarakat yang ada diwilayah, niscaya akan berhasil dalam menjalankan tugas teritorialnya. Karenanya, dalam momen ini, mari kita kokohkan rasa persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan kita untuk tetap menjaga kondusif wilayah kita. Dan mari kita jaga serta rawat lingkungan kita, karena dengan merawat dan menjaga lingkungan kita, maka akan tercipta lingkungan yang sehat, dan kesehatan kita akan selalu terlindungi, Ucapnya. 

Selain dilaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, juga dilaksanakan penanaman pohon, pemberian bantuan sembako, dan pengobatan gratis. Danrem menyampaikan, "Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan ini sebagai bentuk kepedulian TNI Korem 071/Wijayakusuma, Kodim 0701/Banyumas dan Rumkit TK-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto untuk membantu kesehatan masyarakat dan membantu meringankan beban kehidupan masyarakatnya", Tutupnya. (Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close