Breaking News

Bimtek Saksi Dan Silaturahmi Bersama Jaro Ade, Wan Hay, Ravindra Airlangga Beserta Caleg-Caleg DPRD Kab. Bogor Dapil VI

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Turut hadir H. Ade Rohandi (Jaro Ade) Calon Bupati Bogor, H. Wawan Hikal Kurdi (Wan Hay) Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bogor, Ravindra Airlangga Caleg DPR RI Jawa Barat Dapil V, Syamsul Hidayat Wasekjen DPP Partai Golkar, Caleg-Caleg DPRD Kab. Bogor Dapil VI, Ketua PK, Kader-Kader Golkar dan seluruh Saksi-Saksi yang ada di Dapil VI. Bertempat di Pendopo Kemang, dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Kamis (8/02/2023). 

"Mudah-mudahan di dapil VI menyumbangkan suara terbesar di Kab. Bogor, dan siap memenangkan Golkar dan Prabowo-Gibran satu putaran di pemilu nanti. Hari ini ada bimtek, saksi harus datang lebih awal. Mudah-mudahan Kecamatan Ciseeng menyumbang suara terbanyak di pemilu nanti. Saksi harus betul-betul memperhatikan sistem sirekap, harus betul-betul meyakinkan suara partai Golkar. Dapil IV 1 kursi, yang lain ada 2 kursi, malahan ada potensi dapil 3 sebanyak 3 kursi, Ujar Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bogor H. Wawan Hikal KurdiKurdi (Wan Hay)

Calon Bupati Bogor 2024 mengatakan bahwa, "Hari ini adalah hari memperingati Isra Mi'raj, seorang Ravindra cukup hebat anak muda yang gigih yang komitmen yang mengorbankan usia mudanya karena di perintahkan oleh orang tuanya. Hadirkan anak milenial yang mengorbankan usia mudanya, untuk melanjutkan perjuangan Airlangga Hartanto. Dapil VI adalah Dapil Perioritas, tugas kita sebagai saksi kita adalah ada yang lebih penting juga yaitu tugas kampanye partai Golkar nya juga. Mengajak keluarga kita, tetangga, dan saudara-saudara kita. Karena Golkar sudah terbukti banyak konsep-konsep yang bisa diperjuangkan", Tutur H. Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade). 

"Kapasitas saya disini saya sebagai Wakil Ketua Korwil daerah pemilihan Dapil VI dan sebagai Caleg DPRD Kab. Bogor Dapil VI menyampaikan, "Terdiri dari 7 Kecamatan dan 61 Desa dan 2557 TPS, hari ini struktural partai Golkar dari tingkat Korwil, Kecamatan sampai tingkat Desa sudah membuktikan bahwa kader Golkar sudah tersebar di 2557 TPS. Sehingga kami berharap dengan pembekalannya hari ini kader pertama bisa memahami tentang mekanisme pelaporan-pelaporan atau hal-hal yang menjadi pungsi dan tugas saksi itu sendiri, Ucap Asep As'ary. 

Ia menambahkan, Yang kedua saksi juga mempererat dan memperkuat saksi untuk memfungsikan diri selaku juru kampanye di tataran TPS. Sehingga kami berharap saksi yang dikumpulin pada hari ini satu komando sesuai dengan arahan partai. Satu menangkan partai Golkar di seluruh tingkatan baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten. Kedua menangkan Presiden Prabowo-Gibran satu putaran. Sehingga kami berharap instruksi yang dilakukan lewat Ketua DPD Kab. Bogor dalam hal ini H. Wawan Hikal Kurdi menginstruksikan kepada seluruh kader-kader partai kami berharap ini di jalanin. 

"Ini adalah ajang silaturahmi terbuka bagi seluruh saksi TPS baik dengan pimpinan partai politik dalam hal ini Ketua DPD, Calon Bupati dan seluruh Caleg baik tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota, ataupun DPR RI. Dalam hal ini yang hadir dari DPR RI Ravindra Airlangga, dari Provinsi Syamsul Hidayat. Yang jelas rapat hari ini menunjukkan bahwa partai Golkar di daerah pemilihan VI dengan jumlah hak pilih sebanyak 600.000 lebih minimal Golkar menguasai berapa persen pun menang mutlak di daerah pemilihan VI. Target kita 4 kursi dan kita yakin bahwa 2557 TPS yang sudah terisi ini satu orang bawa 30-50 saja sudah lumayan. Cuma saksi ini berperan penting terhadap sah tidak nya suara di partai itu yang sangat menentukan, mekanisme pencoblosan, ada sistem sirekap dan lain-lainlain-lain", Tutup Asep As'ary, S.Sos Caleg DPRD Kab. Bogor Dapil VI.


Reporter : (Asm

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close