Breaking News

Hasil Penghitungan Suara, Pasangan Calon Nomor 02 Unggul di Desa Pondokpanjang

LEBAK BANTEN, Berita-lndonesia.id - Pasangan Calon Presiden Nomor 02 memenangkan suara paling banyak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 004 yang ada di Kampung Mekarjaya, Desa Pondokpanjang Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Banten. Jumat (16/02/2024). 

Antusias masyarakat yang mendatangi TPS 004 untuk memenuhi hak pilihannya masing-masing kini terkendali aman sampai di akhir penghitungan suara. Misnah (salah satu warga) setelah menyelesaikan hak pilihnya menyampaikan kepada awak media, ia merasa tenang karena di TPS 004 berjalan dengan tertib.

Lanjiutnya, Ia mengatakan, Sekarang perasaan saya sangat lega karena saya sudah melaksanakan tugas hak pilih saya dengan lancar, keadaan pemilu di TPS ini sangat tertib aman terkendali sampai selesai pokoknya sukses", Ucapnya. 

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 004 Kampung Mekarjaya, Desa Pondokpanjang, sudah menyediakan 5 kotak suara untuk menentukan hak pilihannya masing-masing di Tahun 2024 pada hari Rabu 14 Pebruari 2024, yang dimulai dari Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Lebak.

Penghitungan suara akhir, yang paling banyak di TPS 004 di menangkan oleh pasangan calon Presiden Nomor 02, pasangan calon Nomor 01 meraih 33 suara, pasangan calon Nomor 02 meraih 137 suara, dan pasangan calon Nomor 03 meraih 17 suara.

Pemungutan suara di TPS 004 terpantau oleh pihak anggota ke Polisian, Babinmas, Babinsa dan Linmas Desa Pondokpanjang, serta para saksi yang sudah di berikan mandat oleh masing- masing pasangan calon, Tutupnya. 


Reporter : (Sardi)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close