Breaking News

Pastikan Situasi Aman Kondusif Sinergitas TNI Dan POLRI Lakukan Patroli di Beberapa TPS di BATAM Dalam Pemilu 2024

BATAM, Berita-Indonesia.id - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., didampingi Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kabinda Kepulauan Riau Brigjen TNI Bonar Pandapotan Panjaitan, Karolog Polda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 melaksanakan patroli dan peninjauan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Tahun 2024 di Kota Batam. Rabu (14/02/24).

Dalam penyampaiannya, Kapolda Kepri menyoroti pentingnya kunjungan ke berbagai TPS bersama instansi terkait guna memastikan proses pemilihan berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. Kapolda Kepri memuji antusiasme masyarakat Kota Batam yang terlihat sangat tinggi dalam menggunakan hak pilihnya. "Kami melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa dalam melakukan pencoblosan di TPS", Tutur Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan pengendalian di setiap TPS, serta melakukan pengecekan di TPS yang dianggap rawan. Kami berharap setiap TPS tetap dalam kondisi aman dan terkendali. Kami akan melakukan pengecekan terhadap TPS yang kami anggap rawan. "Alhamdulillah, di Kota Batam tercipta suasana yang damai dan kondusif. Mari kita doakan semoga Kepri tetap aman, damai dan sejuk", Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Adapun lokasi pengecekan TPS sebagai berikut : 

• Kecamatan Lubuk Baja: TPS 28, 29, 30, dan 31 (Pertokoan Windsor).

• Kecamatan Batu Ampar: TPS 36 dan 104 (Tanjung Uma), serta TPS 18 (Perumahan Sakura Garden).

• Kecamatan Bengkong: TPS 104 dan 105 (Perumahan Golden Prima), serta TPS 104 dan 105 (Perumahan Oriana).

“Kegiatan patroli dan peninjauan pengamanan TPS ini merupakan bagian dari upaya Polda Kepri untuk memastikan suksesnya proses demokrasi di Provinsi Kepulauan Riau. Semoga dengan kerja keras dan kerjasama dari semua pihak, Pemilihan Umum 2024 di Kepulauan Riau dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib", Tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah,M.H.


Reporter : (Lhsb)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close