Breaking News

Pemilu 2024 di TPS 01 Desa Citepusen Berjalan Dengan Lancar, Dan di Raih Oleh Pasangan Calon 02

LEBAK BANTEN, Berita-lndonesia.id - Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di laksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari Tahun 2024, 1tepatnya di Kampung Malangnengah, Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Banten, di raih oleh pasangan calon nomor 02 dan berjalan dengan lancar. Kamis (15/02/2024)

Masyarakat Kampung Malangnengah mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 untuk memenuhi hak pilihannya, berjalan dengan tertib dan lancar. Hasil dari pantauan awak media Sadiah salah satu masyarakat kampung Malangnengah mengatakan bahwa dirinya ingin segera melaksanakan hak pilihannya di tahun 2024.

Lanjutnya, Ia mengatakan, Saya selalu menanti-nanti ingin segera melaksanakan pemilihan di tahun ini dan ingin segera tahu siapa yang unggul di pemilihan Presiden tahun ini, dan Alhamdulilah di TPS 01 yang ada di kampung saya ini berjalan dengan lancar, Ucapnya

setelah menentukan hak pilihannya masing - masing, masyarakat tersebut pun banyak yang menghadiri penghitungan suara yang di laksanakan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 01 Kampung Malangnengah Desa Citepusen.

Ada 5 kotak suara yang sudah di sediakan di TPS 01 Pemilu 2024, dimulai dari Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Lebak. Hasil penghitungan suara calon Presiden Pasangan Calon Nomor 01 mendapatkan 63 suara, Pasangan Calon Nomor 02 mendapatkan 137 suara, dan pasangan calon Nomor 03 mendapatkan 27 suara.

Penghitungan suara tersebut di hadiri oleh para saksi dari masing-masing Pasangan Calon, dan masyarakat sampai dengan selesai, Tutupnya. 


Reporter : ( Sahir )

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close