Breaking News

Silaturahmi Partai Golkar Relawan Pro Prabowo - Gibran Menangkan Prabowo - Gibran Sekali Putaran

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Turut hadir Calon Bupati Bogor 2024 H. Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade), H. Wawan Hikal Kurdi (Wan Hay) Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bogor, Ravindra Airlangga Caleg DPR RI Jawa Barat Dapil V, Puteri Komarudin, Bondan Sejiwan, Rian Ernes, Roby Kurniawan, S.P.W.K Bupati Bintan, Kader Partai Golkar dan Relawan Pro Prabowo-Gibran. Bertempat di Gedung Laga Satria Pakansari Cibinong, dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Rabu (7/02/2024). 

Jaro Ade mengatakan bahwa, "Golkar Menang Prabowo Presiden Rakyat Sejahtera". Dari pemilu ke pemilu itu sistemnya di perbaiki. Di Kabupaten Bogor ada 15288 TPS hari ini kita berkumpul disini kita silaturahmi dan silaturahmi ini akan memenangkan Golkar di pemilu 2024. Ada juga hal yang lebih penting terutama anak-anak milenial, anak muda di beri kesempatan untuk memimpin negeri ini. Golkar menang.... menang....menang... Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran", Tegas Calon Bupati Bogor. 

Ravindra Airlangga Memaparkan bahwa, Ia mempunyai visi misi diantaranya, "Tanaman pangan, holtikultura, perkebunan, peternakan, Investasi ndustri pertanian, ekonomi hijau dan pertanian, ekonomi biru dan perikanan, perikanan budidaya berkelanjutan, ekonomi sirkular dan ekonomi hijau-biru, regenerasi petani, dan dukungan pemerintah untuk petani dan UMKM. Kesimpulan nya sektor pertanian tidak boleh dilihat sebagai industri untuk memenuhi kebutuhan pangan. Pemerintah harus mendukung petani dan aktor lainnya yang terlibat di industri pertanian, selain kebijakan untuk anak muda dalam rangka regenerasi petani, akses pembiayaan juga harus semakin mudah bagi para petani untuk dimanfaatkan sebagai modal dan biaya operasional, Paparnya. 

Puteri Komarudin, literasi keuangan, karena akses kita keuangan nya sangat rendah, punya kebutuhan untuk mengisi untuk kebutuhan modal kredit usaha rakyat (KUR) dimana bisa meminjam bunga yang sangat rendah, tidak perlu menggunakan anggunan, dan kita sedang berkolaborasi dengan pemerintah. Jangan lupa ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024 dan Coblos Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran, 

Bondan Sejiwan menerangkan, Begitu banyak generasi-generasi muda di golkar dan anak muda diberi kesempatan untuk memimpin negeri ini untuk bangkit. Untuk mengguncang bangsa Indonesia kita sama-sama berusaha di bidang usaha dan pariwisata, budaya lokal, makanan nasional. Kami dari partai Golkar siap pasang badan dengan mempermudah perijinan, kita adalah satu keluarga harus saling bahu membahu, Ucapnya. 

"Partai politik penting sekali misalnya cari kerja bagaimana partai politik itu mengawal pendidikan, dan mengembangkan partai politik dari dalam. saya berjuang di dalamnya dengan modal dengkul. Tugas utama partai golkar karyanya kita, energinya tinggi, masih idealis, pungsi kita di masyarakat. Negara kita akan mendapatkan tenaga kerja yang banyak sekali, apabila kepastian hukum kurang baik, investasi nya aman dan gaji buruh harus adil, dengan ukuran ekonomi yang baik. Dukunglah partai golkar dan kritik lah partai golkar saya berharap bisa menjadi cerita", Ujar Rian Ernes 

Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K menyampaikan, "Saya senang sekali sudah di undang ke acara ini. klw kita ingin merubah kita harus masuk ke dalam sistem dan harus berjuang dan terjun ke dalam politik. Di Bintan Ada 270 pulau kita membangun semangat untuk kerja tim, mampu mengarahkan dan kerja berdampingan. Sudah berhasil menurunkan tingkat pengangguran anak muda bisa membangun negeri ini dengan cepat, inovasi yang kami hadirkan kita coba untuk menjamin masyarakat sebelum lahir, ketika lahir, memberikan sekolah seragam gratis untuk 5 stel, untuk UMKM kita punya KUR, bantuan stimulasi dengan 0 persen, dan bantuan sampai meninggal. Kami selalu sampaikan bahwa pemerintah harus adil untuk masyarakat nya, Terangnya. 

"Saya sangat bangga berada di keluarga besar partai Golkar. Tantangannya saat diamanahkan banyak yang meremehkan, awalnya kita buktikan tahun demi tahun. Kalau kita ingin kehidupan yang lebih baik maka kita harus berusaha ekstra dan anak muda harus aktif, InsyaAllah masa depan kita akan lebih baik yakinlah kalau kita berbuat baik kita akan berhasil ke depannya", Tutup Bupati Bintan.


Reporter : (Wahyudin

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close