Breaking News

Kasi Propam Polres Bogor Lakukan Giat Gaktibplin

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor - Jumat 22 Maret 2024 Pukul 06.00 WIB, bertempat di Mako Polres Bogor telah melaksanakan kegiatan Gaktibplin serta operasi knalpot tidak sesuai spesifikasi dipimpin oleh Kasi Propam Polres Bogor, AKP Iwansyah, S.H., M.H., didampingi Kanit Provos Polres Bogor, IPDA Eko Prasetyo dan Kanit Paminal Polres Bogor, IPDA Mpu Sugema serta anggota Si Propam Polres Bogor.

Kasi Propam Akp Iwansyah, SH,.MH menjelaskan bahwa, "Operasi Gaktibplin ini bertujuan untuk mengawasi personel yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar dan kelengkapan kendaraan sesuai aturan, termasuk kelengkapan perorangan seperti SIM dan STNK", Ujarnya. 

Operasi Gaktibplin dan knalpot tidak sesuai spesifikasi tehnis ini juga merupakan bagian dari komitmen Polres Bogor dalam mendukung program nasional untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Disampaikan selama kegiatan operasi Gaktibplin dan knalpot tidak sesuai spesifikasi tehnis tidak ditemukan adanya personel yang melanggar dan mendapatkan tindakan semua sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan Gaktibplin serta operasi knalpot tidak sesuai spesifikasi tehnis di area internal Mako Polres Bogor, selesai sampai dengan jam 07.30 WIB, Tutup Kasi Propam AKP Iwansyah.


Sumber : (Humas Polres Kab.Bogor

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close