Breaking News

Ketua BPPKB DPLN Malaysia, Sosok Yang luar Biasa Ketua Gunawi Asal Banten

MALAYSIA, Berita-Indonesia.id - Sosok yang luar biasa Ketua BPPKB DPLN, Malaysia Ketua Gunawi asal Banten yang mendirikan BPPKB Banten di Malaysia sekaligus beliau juga tidak lupa untuk selalu melestarikan seni budaya Banten. Seperti halnya pencak silat dan debus kering, debus basah dan yang lainya, yang di mana seni budaya tersebut sudah turun menurun dari para nenek moyang. Kami selaku putra darah asli keturunan Banten, akan terus melestarikan Senibudaya Banten. Jumat (22/03/2024). 

"Seperti yang di katakan beliau bukan hal yang mudah untuk mendirikan sebuah organisasi di luar negri namun dengan tekad yang kuat, dan niat yang bulat untuk mengembangkan sayap-sayap organisasi di luar negeri. Alhamdulilah sudah hampir kurang lebih (2) dua tahun berdirinya BPPKB Banten di Malaysia, dan beliau pun selalu berpesan agar teman-teman selalu mendukung dan mendoakan agar BPPKB DPLN Malaysia semakin maju dan semakin besar, dan semakin Jaya", Ujarnya. 

Ketua Gunawi selaku ketua BPPKB DPLN Malaysia asal kelahiran Banten, tersebut kini namanya semakin di kenal di luar Negeri Jiran, dengan kelestarian seni budaya Banten, seperti pencak silat, debus dan yang lainya, semoga ketua Gunawi terus melestarikan seni budaya Banten yang sudah turun temurun dari para nenek moyang Banten, agar selalu di kembangkan.

Hal tersebut seperti yang sudah di kembangkan oleh Ketua Gunawi, di malaysia yang kini menjabat sebagai selaku ketua BPPKB DPLN Malaysia, menjadi sorotan berbagai instansi dan publik, dengan ke ahliannya melestarikan seni budaya debus dan pencak silat. Ketua Gunawi sosok yang sangat luar biasa patut menjadi contoh bagi putra-putri Banten, yang akan jadi penerus dan agar selalu melestarikan kesenian budaya Banten yang sudah turun temurun dari jaman dahulu, Tutupnya.


Reporter : ( Eldin )

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close